KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG, PENGEMBALIAN DANA (REFUND) DAN PEMBATALAN (CANCELLATION):

Sebelum melayangkan permintaan pengembalian barang, mohon diperhatikan hal-hal berikut :

  1. Barang yang kami kirim akan kami pastikan sesuai dengan pesanan yang Anda minta;
  2. Sebelum barang dikirim, kami telah melakukan pengecekan menyeluruh dan memastikan bahwa barang berfungsi dengan baik;
  3. Barang dikemas dengan cermat, rapi,dan kuat agar dapat dikirim oleh jasa ekspedisi dengan baik dan meminimalisir resiko rusak di perjalanan;
  4. Barang yang dikirim mohon untuk menyempatkan diri mengecek barang tersebut ketika diterima oleh jasa kurir / ekspedisi yang dipilih.

Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada halaman ini. Pengembalian barang yang terjadi di luar dari kesepakatan penyelesaian masalah pembelian yang telah disetujui kedua belah pihak bukan merupakan tanggung jawab dan bagian dari pelayanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang anda kembalikan karena secara sah barang tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab anda.

Kebijakan pengembalian untuk barang yang telah Anda beli berlaku untuk kondisi sebagai berikut :

  1. Barang tiba namun tidak sesuai dengan pesanan yang Anda maksud / Salah kirim / Tertukar;
  2. Barang tiba dalam kondisi hancur / Rusak / dst dengan kesaksian dari pegawai kurir yang mengantarkan barang ke rumah Anda serta dokumentasi (foto);
  3. Barang dalam kondisi fisik bagus namun tidak dapat berfungsi dengan baik atau sama sekali tidak bekerja, dalam hal ini barang yang dimaksud dapat diklaim garansi dan dapat ditukar dengan yang baru.

Prosedur pengembalian :

  1. Untuk barang tidak sesuai pesanan dan barang tidak dapat bekerja dengan baik meski secara fisik kondisinya bagus dapat melakukan klaim pergantian barang tanpa biaya ongkos kirim. Solusi tercepat akan kami berikan melalui alat komunikasi aktif seperti chat atau whatsapp.
  2. Untuk barang tiba dalam kondisi hancur / rusak , prosedurnya adalah klaim pada jasa ekspedisi

Refund berlaku apabila barang yang telah di pesan dan dibayar tidak ada stock dan akan kami kembalikan dalam bentuk transfer uang.

 

Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan secara sepihak apabila:

  1. Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 3×24 jam setelah order atau atas permintaan pelanggan.
  1. Kami belum menerima pembayaran anda.
  2. Tanggal berlaku pada invoice untuk order tersebut sudah kadaluarsa

Selain kebijakan-kebijakan di atas, dapat ditempuh negosiasi melalui jalur chat, form kontak kami, atau whatsapp dan kami akan mempelajari kasus tersebut dan memberikan jawaban dengan segera.

Pilihan Kategori