Kesaksian dari: Yohana Evi

Tanggal dibuat: 10/07/2019

Topik: Anda Dapat Melaluinya

Shalom Light Publishing,

 

Saya sangat merasa diberkati setelah membaca buku anda dapat melaluinya karya Max Lucado. Melalui buku ini, saya semakin belajar lagi tentang bagaimana Tuhan Yesus berperkara di dalam menebus orang-orang yang hancur, termasuk Yusuf.

 

Melalui kehidupan Yusuf yang diceritakan dalam buku ini, saya semakin dikuatkan bahwa pada akhirnya Tuhan membawa keindahan dari segala sesuatu, bukan setiap hal. Berbagai peristiwa dalam kehidupan mungkin “jahat” dalam persepsi kita sebagai manusia, tetapi Tuhan sanggup memakainya untuk mendatangkan kebaikan pada akhirnya.

 

Sama seperti Yusuf, mungkin kita tidak tahu Tuhan sedang mempersiapkan kita untuk apa, tetapi pelajaran dari setiap pergumulan yang kita alami mungkin menunjuk pada satu arah tertentu.

Terima kasih light publishing,

Tuhan Yesus memberkati.

Salam, Nuryati S. July 11, 2019.

Kesaksian dari: Nuryati

Tanggal dibuat: 07/24/2019

Topik: Goliath Must Fall

Shalom,

Saya tertarik pada sebuah buku berjudul Goliath Must Fall. Buku ini memberi inspirasi atau pencerahan kepada saya bahwa saya harus mempunyai pemikiran yang benar sebagai anak Tuhan. Dalam buku tersebut menyatakan jika kita harus menghadapi “raksasa” yang mencoba mengintimidasi maka jalan satu-satunya adalah memercayai Tuhan bahwa Ia lebih besar dari “raksasa” di depan kita yang sedang menghadang kita.Tuhan ingin bahkan sangat ingin melepaskan kita. Jadi saya tidak perlu takut dan tawar hati.

Kemenangan telah Tuhan sediakan bagi saya. Bagaimana saya tahu? Dengan memiliki hubungan dengan Tuhan, Membiarkan Ia memimpin hari lepas hari, memercayai dan bersandar kepada arahan Tuhan dan berkata Ya kepada Roh Kudus sebagai satu cara hidup. Konklusinya : kita tidak seharusnya kalah karena peperangan bukan milik kita tetapi milik Tuhan dan Tuhanlah yang mengalahkan “raksasa” itu bagi kita.

Demikian buku ini menjadi berkat buat saya. Banyak buku lainnya , ini hanyalah salah satu dari buku-buku terbitan Light Publishing yang memberkati saya.

Salam, Nuryati S. July 11, 2019.

Kesaksian dari: Chrisseptina Damayanti

Tanggal dibuat: 07/13/2019

Topik: Giant Killers

Haloo.. Nama saya Chrisseptina Damayanti.

Saya sangat diberkati pada saat membaca buku Pembunuh Raksasa/Giants Killer (Penulis: Dennis Jernigan). Pada bulan April lalu, di gereja saya sedang dibagikan tentang raksasa-raksasa yang harus dikalahkan dalam hidup. Saya sangat terbuka bahwa banyak raksasa dalam hidup saya dan saya perlu mengalahkannya. Sesuai dengan apa yang dibagikan di gereja oleh pendeta saya (Pdt. Darwin Egan Lontoh), direkomendasikan buku Giants Killer, dan saya sangat bersyukur membaca buku tersebut. Saya terbuka bahwa pada waktu saya bertobat lahir baru, raksasa terbesar dalam hidup saya telah dimatikan oleh Yesus di atas kayu salib, tetapi setelah itu ternyata masih ada raksasa lain yang bangkit dalam hidup saya.

Melalui buku Giants Killer tersebut, banyak hal yang saya dapat dan Tuhan mulai wahyukan dalam hidup saya bagaimana saya harus mengalahkan raksasa dalam hidup saya seperti ketakutan dan keraguan saya. Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk Saudara/i di mana pun Saudara berada, pasti Saudara akan sangat terberkati! Gbu.

Kesaksian dari: Yohana Evi

Tanggal dibuat: 07/12/2019

Topik: It’s Okay not to be Okay

shalom, saya sangat terberkati dengan buku Tuhan mengasihi orang-orang yang hancur hati (dan mereka yang berpura-pura bahwa mereka tidak hancur hati) karya Sheila Walsh.

sebagai seorang terapis dan konselor, saya sangat menyukai buku-buku dengan tema seperti ini. namun, diantara semua buku-buku yang pernah saya baca, jika saya hanya boleh memilih satu buku untuk saya rekomendasikan maka saya akan menyarankan untuk membaca buku yang satu ini.

ada kalimat yang menurut saya sangat “mengena” di batin saya dalam buku tersebut, yaitu “bagaimana jika luka-luka yang kita mohon untuk Tuhan sembuhkan, beban yang kita minta untuk dia singkirkan adalah hal-hal yang membuat kita cocok untuk pelayanan-Nya?”

wah! kalimat tersebut termasuk buku ini tentunya sangat cocok dibaca untuk setiap dari kita yang sedang bergumul dengan luka batin atau kepahitan.

terima kasih light publishing, GBU

Kesaksian dari: Chandra Indrawan

Tanggal dibuat: 05/16/2019

Topik: Raising Giant Killers

Shalom, saya bersyukur dan sangat diberkati setelah membaca buku Raising Giants Killer, yang dimana buku ini mengajarkan saya untuk mendidik anak dengan benar, karena sebelum saya membaca buku ini saya salah dalam mendidik anak,salah satunya adalah dengan memberitahu dangan cara bicara yang kasar bahkan memukulnya kalau anak saya berbuat salah, tetapi pemikiran saya diubahkan ketika setelah saya membaca buku ini. saya belajar untuk tidak kasar, bahkan menjadi teladan terlebih dahulu bagi anak anak saya entah dalam mengenal Tuhan (membaca Alkitab, berdoa, memuji Tuhan), disiplin waktu, sehingga anak saya dapat melihat teladan dari ayahnya. Puji Tuhan hubungan saya dengan anak saya kembali baik. terima kasih Light Publishing. Tuhan Memberkati.

Kesaksian dari: Pieter Maengkom

Tanggal dibuat: 03/30/2019

Topik: Jangan Membatasi ALlah

Tahun 2017 Pihak manajamen Bank memberikan tugas kpd semua frontliner utk melakukan penjualan asuransi. Jujur saya tdk tahu bgmn cara menjual, setahun lebih tgs diberikan saya tdk pernah menjual. Sbnrx Sesekali mereferal produk tapi jarang terclosing Pd awal thn 2018 sya membaca buku jgn membatasi Allah dari Andrew Wommack. Dari buku ini sya mendapat 3 hal. Pertama jgn melakukan hal yg biasa krn Tuhan saya adalah Tuhan yg luarbiasa. Kedua jgn takut ambil resiko. Dan ketiga jgn takut dgn pendapat org. Disitu mujizat terjadi dlm hidup saya, dmna saat saya mulai keluar dari zona nyaman dan berani mengambil resiko serta sepenuhnya bergantung pd Kuasa Tuhan yg tdk terbatas. Tuhan mengubah saya dari seorang introvert yg pemalu mjd pemberani. Mujizatnya Thn 2018 saya mendapat penghargaan Best Seller. Penjualan Asuransi terbanyak dgn premi terbesar slma 2018 dgn 56 polis dan tdk sampai situ dlm 2 bln berturut2 di thn 2019 sya mendapat penghargaan penjualan terbanyak juga oleh atasan. Semua krn Anugerah Tuhan.

Kesaksian dari: Chandra Irawan

Tanggal dibuat: 03/18/2019

Topik: Altar Ego

Saya dulunya adalah seorang yang gampang iri hati dengan pencapaian orang lain yang lebih berhasil daripada saya, mudah emosi, egois, dan merasa diri paling benar, menganggap orang lain itu salah, tetapi hidup saya diubahkan ketika saya membaca buku Altar Ego karya Craig Groeschoel, karena dari buku ini saya belajar bahwa saya diciptakan Tuhan itu unik dan spesial sehingga saya tidak perlu iri hati, emosi, atapun merasa diri paling benar, saya juga belajar untuk sabar, melihat diri saya sendiri dari sisi kacamata Tuhan melihat diri saya dan tidak membanding-bandingkan saya dengan orang lain.

Kesaksian dari: Hizkia Febrian

Tanggal dibuat: 03/18/2019

Topik: Roma Alkitab The Passion Translation

Shalom,

saya mau membagikan kesaksian pengalaman yang saya alami setelah membaca kitab Roma terjemahan The Passion Translation Bahasa Indonesia. Kitab Roma terjemahan The Passion tidak seperti terjemahan lainnya, terjemahan ini lebih menjelaskan makna-makna tersirat dari tiap ayat untuk menggambarkan betapa mudahnya menerima hidup yang bebas dari kuasa dosa, hidup dalam damai dengan Allah, dan juga menggambarkan betapa Tuhan menginginkan semua orang mengerti cinta-Nya yang Ia berikan dengan cuma-cuma. Seperti pada ayat Roma 5:1a, “Iman kita dalam Yesus mentransfer kebenaran Allah kepada kita dan sekarang Dia menyatakan kita tidak bercacat di mata-Nya”. Selain itu, kata-kata yang digunakan dalam terjemahan ini sangat mudah dimengerti dan karena itu keterhubungan antar ayat dan pasal sangat jelas, sehingga ketika saya membaca kitab ini, saya tidak merasa seperti membaca banyak cerita-cerita kecil yang terpotong-potong, tetapi seperti membaca satu cerita yang utuh mengenai rencana besar Tuhan untuk manusia yang sudah tergenapi.

Saya sangat terberkati melalui kitab Roma terjemahan The Passion ini, banyak hal mengenai kasih Tuhan yang cuma-cuma untuk hidup saya tersingkap, dan rasanya seperti ada beban berat yang terangkat dari hati saya, beban yang selama ini menekan saya dan menghalangi saya untuk mengalami kasih Tuhan. Melalui pewahyuan yang saya dapat dari buku ini, saya sekarang tahu bahwa saya bukan lagi budak dosa, tetapi saya anak-Nya yang merdeka, dan saya tidak lagi sendirian, Dia tinggal dalam saya, menemani saya untuk selama-lamanya. Terimakasih, Tuhan memberkati.

Kesaksian dari: Ratna Megawati

Tanggal dibuat: 03/18/2019

Topik: Raising Giant Killers

Pada tanggal 24 Februari 2019, gereja saya mengadakan equipment bagi pelayan Tuhan. Di sesi equipment yang dibawakan oleh ko Joseph Kelly, diterangkan apa itu calling, gift dan anointing. Setelah sesi itu, semua pelayan Tuhan didoakan satu per satu. Kalimat pertama yang keluar dari Ko Joseph Kelly adalah, “Terima kasih, Tuhan, atas sesuatu yang baru untuk ibu ini.” Di tahun 2018 usaha yang dirintis oleh kakek saya harus tutup karena banyak masalah yang terjadi. Saat itu saya sempat depresi karena merasa disalahkan oleh berbagai pihak yang menyayangkan usaha yang sudah 71 tahun harus tutup. Ketika hampir menutup toko di akhir bulan April 2018, saya mengikuti God’s DNA conference di Cikarang. Di sana saya didoakan oleh ko Joseph Kelly dan istrinya. Di sana ko Joseph Kelly mengatakan bahwa jangan tutup hati kalau Tuhan membuka jalan di usaha yang belum pernah saya jalani sebelumnya dan itu akan menjadi sumur yang berbual bagi saya. Masih banyak orang yang harus diberkati.

Kemudian di sesi doa di equipment itu, ko Joseph Kelly mengatakan, “Engkau sudah tahu panggilanmu. Izinkan saya menyanyikan lagu yang terngiang-ngiang di telinga saya: ‘Biar anak-anakMu menyampaikan nubuatan. Bri mimpi dan penglihatan.’ Engkau akan melihat sebuah generasi. Jangan melihat anak sebagai anak, tetapi giant killers. Engkau akan menjadi yang pertama menanam benih. Jangan takut, engkau sudah di track yang benar.” Saya menangis karena memang saya baru saja menjadi guru PG dan TK di LCC joy n Fun di FCL. Pertemuan saya dengan founder LCC ini juga Tuhan banget, karena saya mendengar siaran bu Tini di radio Maestro tidak lama setelah toko tutup tapi saya belum mendapatkan siswa homeschooling sampai akhirnya bu Tini mendapatkan tempat di Joy n Fun ini dan mendirikan LCC full English dan saya menjadi teacher sekaligus koordinator di sana.

Saya teringat Light Publishing pernah broadcast buku Raising Giant killers karya Bill dan Beni Johnson. Saya segera memesan buku itu dan ternyata raising giant killers itu menuntut kita bukan hanya mengatakan OK pada anak didik tetapi memberi tahu apa yang Ok dan tidak OK seperti yang didiskusikan bersama bu Tini pada hari Sabtunya. Saya juga mengajar Sekolah Minggu tetapi saya merasa orang tua ASM ada yang agak cuek terhadap apa yang sudah di ajarkan di SM, jadi saya sangat bersemangat ketika membaca Lampran 2: Panduang Orang tua sekolah minggu di rumah. Saya menyadari pentingnya jendela 4-14 tahun dan masa penting 0-6 tahun di mana anak menyerap segalanya. Makanya saya menyadari bahwa walaupun orang merendahkan atau tidak mengerti mengapa saya yang S3 mau mengajar anak-anak PG tetapi saya mengerti bahwa ini adalah panggilan saya.

Kesaksian dari: Fajar Putranto

Tanggal dibuat: 03/18/2019

Topik: Buku Andrew Wommack dan Guillemo Maldonado

Light Publishing selamat pagi dan salam sejahtera,

Saya adalah pembaca setia buku rohani terbitan LP, khususnya buku tulisan Andrew Wommack, Guillermo Maldonado dan beberapa penulis lainnya (khusus untuk kedua penulis tersebut semua buku yang diterbitlan LP sudah saya baca).

Secara khusus saya berterima kasih kepada LP yang sudah menerbitkan buku tulisan Andrew Wommack & Guillermo Maldonado melalui buku – buku tersebut sekarang saya memiliki pengertian, pemahaman, pewahyuan yang lebih baik dan mendalam tentang kasih Tuhan (Yesus). Iman sayapun bertumbuh dan saya semakin hari semakin haus untuk mendapatkan yang terbaik dari Tuhan melalui firman dan persekutuan denganNya.

Doa saya LP terus diberkati dan menjadi berkat serta membawa kemuliaan buat Tuhan.

Salam, Fajar Putranto

Kesaksian dari: Iwan

Tanggal dibuat: 03/18/2019

Topik: Diri Anda yang Baru dan Roh Kudus

Saya mau bersaksi…ini tjd kurang lebih di bln oktober 2017 ketika saya pertama kali menerima anugerah utk bisa berbahasa Roh di dlm doa saya…sdh lama sebenarnya saya ingin berbahasa Roh (sy sdh menerima baptis selam thn 2004)..sy latihan..sy ikut bbrp seminar yg ada materi bgmn utk bisa berbahasa Roh tp sy blm juga mndapatkannya…sampai sktr bln September sy membeli buku Andrew Womack yg berjudul DIRI ANDA YG BARU dan ROH KUDUS, sy membaca sampai habis dan sy mndpt tuntunan terutama di bab 16 dari buku itu utk melatih berkata2 dlm bhs yg baru…sy coba dan terus mencoba setelah sy ulang2 membaca bab tsb…dan akhirnya Puji Tuhan ada kata2 yg terucap setelah dg iman sy katakan dlm doa saya…walaupun br satu kata tp sy bersyukur sy sdh mndptkannya, dan sejak bln itu sy terus melatih dan berlatih utk berkata2 spt tulisan Andrew Womack di buku tsb dan sampai hr ini sy sdh bisa dan fasih utk berbahasa Roh…terimakasih mll buku tsb Tuhan boleh menyatakan Kasih nya….Praise The Lord!!!

Kesaksian dari: Hizkia

Tanggal dibuat: 03/18/2019

Topik: Amsal (Andrew Wommack)

Dengan hormat,

Penulis pst Andrew Wormack di buku nya 1-15 Amsal, sungguh sangat memberkati kami sekeluarga. Aku yg mulai membaca nya, dan gaya penulisan dari beliau sangat jelas dan alur nya mudah di mengerti orang awam.

Metode pembahasan nya sangat jelas dan membuka wawasan ku,.dan seringkali aku share wawasan ini di dalam doa bersama di keluargaku. Banyak hal-hal baru yg dibuka kan di dalam buku ini. Aku sudah beli lanjutan nya Amsal 16 sterusnya. Nanti kalo sudah selesai baca buku lanjutan ini, aku share lagi ya.

Buku Amsal 1-15 ini sangat layak untuk di rekomendasikan ke temen” lainnya. Ini buku yg harus dibaca untuk mengerti lebih dalam lagi kitab Amsal.

warm regards

Kesaksian dari: Vincent

Tanggal dibuat: 03/18/2019

Topik: Alkitab The Passion Translation

Saya seorang pendeta muda di sebuah gereja kecil, yang oleh pimpinan Tuhan dan anugerah Tuhan, kami menikmati kemerdekaan dalam pelayanan melalui Injil Kasih Karunia. Kami percaya bukan kebetulan, bahwa hampir sebagian besar buku-buku yang diterbitkan oleh Light Publishing menolong kami untuk memahami Injil Kasih Karunia.

tahun lalu Light Publishing mulai mencetak Alkitab edisi THE PASSION dan melalui promonya saya melihat ini sebuah Alkitab yang sangat indah. Waktu itu saya menunggu sampai komplit edisinya, dan menunggu berkat Tuhan untuk memilikinya..sampai ada diskon besar untuk Alkitab The Passion, waktu itu kami belum bisa memiliki, nah pada diskon yang kedua, kami bisa memilikinya, saya membeli yang edisi cetak, dan luar biasa isinya sangat memberkati saya, dan memperlengkapi pelayanan pemberitaan Injil di tempat kami.

semakin kami memahami kebenaran Injil melalui Alkitab ini, semakin baik pelayanan pemberitaan Injil di tempat kami, jemaat semakin menikmati kebenaran Injil yang kemerdekakan, dan mujizat demi mujizat terjadi di tempat kami. Terimakasih Light Publishing, yang telah menerbitkan Alkitab edisi The Passion. Doa kami Light Publishing semakin dipakai Tuhan untuk menerbitkan buku-buku yang memperlengkapi hamba-hamba Tuhan, jemaat dan Gereja Tuhan di akhir jaman ini, khususnya di dalam pemberitaan Injil Kasih Kristus yang menyelamatkan setiap orang yang percaya.

Vincent Sugwiyanto.
JPM – Semarang.

Kesaksian dari: Johan

Tanggal dibuat: 02/06/2019

Topik: Alkitab The Passion Translation

Saya di sentuh Tuhan ketika membaca Tpt bhs indo, kalimat2nya membuka pengertian rohani yg benar2 baru, di tambah footnote-nya di tulis sendiri oleh ps brian di mana beliau sendiri bersaksi telat di kunjungi Tuhan langsung di awal penerjemahan tpt. Saya sangat merekomendasikan tpt bhs indo untuk semua orang yg lapar dan haus akan Tuhan dan FirmanNya, thank you.

Kesaksian dari: steven akwila sanger dari perum tambak rejo, jl.ikan tongkol no.3 sidoarjo

Tanggal dibuat: 03/20/2018

Topik: 40 hari tentang kasih karuinia

Menurut saya pribadi buku yang ditulis oleh Ken Legg ini yang mempunyai judul “40 hari tentang kasih karunia” sangat menjadi berkat bagi saya. saya bisa mengerti dan memahami betapa hebatnya dan tulusnya seorang Tuhan Yesus memberikan kasih karunia nya terhadap kita yang percaya akan DIA, dan juga dahsyatnya Kasih Karunia di dalam buku ini membuat saya pribadi makin terbuka pikirannya dan semakin kuat dan yakin bahwa Hidup saya akan selalu di perhatikan oleh Tuhan, selalu di berkati Tuhan, dan selalu menjadi prioritas daripada Tuhan. kuasa dari Kasih Karunia memang dahsyat dan ajaib di setiap waktunya.

Kesaksian dari: Ekawardhana Malat

Tanggal dibuat: 07/28/2017

Topik: Kesaksian Buku “Melahirkan Mukjizat”

Buku “Melahirkan Mukjizat”-Heidi Baker merupakan salah satu buku terbaik yang pernah saya baca dan menurut saya wajib dimiliki oleh setiap anak TUHAN.

Buku ini memuat hal-hal antara lain :

(1) Panggilan bagi anak2 TUHAN untuk menyerahkan hidup mereka sepenuhnya tenggelam dalam Sungai-NYA yang kudus (Yeh 47:5) melalui perjumpaan dengan kasih BAPA sehingga seluruh hidup mereka dikuasai oleh ROH KUDUS yang menghasilkan buah2 di setiap aspek kehidupan;

(2) Memberikan dorongan untuk membangun persekutuan yang intim dengan BAPA (Yoh 15) sehingga dapat dibersihkan oleh Firman-NYA dan menghasilkan buah2 ROH yang lebat;

(3) Mengingatkan setiap anak TUHAN memiliki tujuan hidup dan pengurapan yang spesifik. Tujuan hidup dan pengurapan yang spesifik hanya dapat diperoleh melalui pengenalan akan DIA dan kuasa kebangkitan-NYA dan persekutuan dalam penderitaan-NYA,sebab diluar DIA kita tidak dapat berbuah apa2 (Yoh 15:5);

(4). Mengingatkan ada masa2 dimana kita merasakan beban janji-janji khusus BAPA mustahil untuk digenapi, kita harus mengarahkan mata kita hanya kepada-NYA dan mengalihkan mata kita dari kelemahan2 kita dan keadaan2 yang berguncang,penyakit2 dan kesulitan hidup kita,sebab TUHAN kita adalah TUHAN atas kemustahilan (Mat 19:26);

(5) Pada masa2 situasi,kondisi dan keadaan lingkungan semakin sulit dan banyak komentar2 negatif tentang diri kita,janganlah menyerah dan putus asa tetapi ingatlah Kristus telah menderita menjadi sama seperti kita (Ibr 12:3-4) dan ingatlah juga bahwa identitas kita adalah anak2 ALLAH yang dikasihi-NYA begitu berlimpah melalui Yesus Kristus (Ibr 2:16-17) yang begitu gigih mengasihi kita anak2-NYA terlebih dahulu sebelum kita mengasihi-NYA, DIA telah mencurahkan darah-NYA yang berharga dan mulia agar memiliki persekutuan intim dengan BAPA Surgawi.

Demikian pemberitahuan dan kesaksian saya. TUHAN memberkati seluruh keluarga besar Light Publishing dan pelayanannya. Ami

Kesaksian dari: Efan sadi dari Kota ambon

Tanggal dibuat: 04/05/2017

Topik: Disegarkan kembali

Salam sejahtera bapak/ibu dan saudara/i yang aku kasihi didalam yesus kristus… Dua hari yang lalu saya sakit demam. Hal itu membuat saya harus beristirahat dirumah, saat saya melihat tumpukan buku dirak, ada satu buku yang berjudul BERTEMU MUKA dengan TUHAN oleh. Jim Maxim. Awalnya saya tidak berminat membacanya karena bukunya terlihat agak kusam apalagi setelah saya cek ternyata cetakan 2012. Setelah saya membaca halaman pertama tanpa saya sadari halaman demi halaman telah saya baca. Setelah saya selesai membaca semuanya, saya menyadari bahwa roh kudus menuntun saya untuk mengenal kasih Allah bagi saya lewat buku ini. Saya mendoakan Tuhan memberkati light publishing dan seluruh staff agar semua pelayanan semakin dirsakan banyak orang. Sungguh saya mendapatkan hal yang luar biasa yang tidak bisa saya ungkapkan. Biarlah nama Tuhan saja yang dipuji dan dipermuliakan. Terima kasih

Kesaksian dari: Ly Yen dari Jl. Cemara Raya blok DC2 no.107, Permata, Regency2, Ps. Kemis, Tangera

Tanggal dibuat: 03/31/2017

Topik: Gaya hidup istimewa pewaris Kerajaan Allah

Ketika membaca buku ini, aku menyadari banyak dari kita termasuk diriku sendiri perlu keluar dari penilaian yg begitu rendah akan diri sendiri bahkan sampai merasa tidak layak untuk menerima penghargaan dari orang lain. Kris juga mengalaminya dan menjelaskan dgn gamblang bagaimana rasanya dan kenapa. Pdhl kita sdh ditebus Tuhan dan diangkat jd anak Allah, warga Kerajaan, bukan gelandangan lagi. Buku ini sangat memberkatiku. Aku sangat menyarankan buku-buku Kris Vallotton. Tuhan berkati!

Kesaksian dari: Nuryati Sunarso

Tanggal dibuat: 01/27/2017

Topik: Buku God is Good

KESAKSIAN

Saya sangat suka membaca , apalagi buku-buku rohani disamping Alkitab yang memang saya baca itu sudah pasti. Buku rohani yang dibaca memang selektif karena tidak semua buku mempunyai pandangan yang benar. Menurut saya patokannya tetap Alkitab, jadi harus back to the Bible. Beberapa bulan terakhir di tahun 2016 saya mengalami rasa kurang enak di jantung. Jantung berdebar tidak beraturan dan keras , kebanyakan pada waktu tidur sampai membangunkan tidur saya. Beberapa waktu saya abaikan tetapi karena sering terjadi dan mulai mengganggu nafas agak sesak , maka saya putuskan cek ke dokter spesialis jantung.

Pertama EKG dinyatakan normal-normal saja. Saya mulai bertanya kepada diri saya, apakah saya lagi stress? Tapi saya tahu, saya tidak dalam keadaan stress . Setiap malam saya bisa nikmati persekutuan saya dengan Tuhan dalam doa dan penyembahan saya, meskipun sedikit bisa main gitar; selalu saya nyanyi dengan gitar saya. Saya berdoa supaya Tuhan beritahu apa yang harus saya lakukan. Beberapa waktu saya diamkan, tetapi lagi-lagi kejadian serupa, saya balik ke dokter di EKG lagi dan hasilnya tetap sama. Kata dokter tidak terbaca ada kelainan, lanjut saja threadmill saran dokter. Saya lakukan threadmill dan hasilnya dibaca ada penyumbatan di pembuluh darah tetapi kurang jelas dimana, jadi harus kateter jantung. Saya tanya dokter, apakah ada jalan lain selain kateter ? karena saya pernah dengar di kateter itu sakit. Dokter jawab, tidak ada . Terserah ibu karena kebenarannya 70% memang ada penyumbatan tetapi seberapa banyak, itu harus kateter baru tahu. Jadi diputuskan tanggal 23 Januari 2017 dijadwalkan kalau saya bersedia. Saya setuju.

Pada waktu itu saya sedang membaca buku God is good yang saya beli pada tanggal 11 Desember 2016. Saya selalu tulis di buku tanggal/bulan/tahun pada waktu saya beli buku. Buku karangan Bill Johnson cetakan Light Publishing. Saya sampai pada sub title PETUALANGAN KE DALAM YANG EKSTREM. Saya kutip beberapa saja meskipun di bagian lain juga tak kalah penting makna yang saya dapat. Kutipan : Segala sesuatu tentang Allah itu ekstrim dalam arti terbaik. Ia sangat baik, sangat kudus dan berkuasa, sangat indah, agung dan mulia. Tetapi tak satu pun dari semua daftar sifat dan karakteristik yang tiada habis-habisnya ini, membatasi Dia! Iman saya bisa diperluas hanya sejauh saya telah mengerti kebaikan-Nya.

Di sub lain, NEGERI KEBAIKAN : Allah yang baik memberikan kita undangan untuk berseru kepada-Nya. Ia kemudian berjanji untuk menjawab dalam cara yang melebihi apa yang kita minta. Ia memberikan kita sesuatu yang membuat kemustahilan ini menjadi mungkin. Tidak ada kebaikan di luar Dia, jadi perjalanan kita adalah suatu penemuan pribadi Allah-pribadi yang kebaikanNya tidak dapat diakses, sekarang dapat diakses oleh suatu undangan dengan janji-Nya untuk ditemukan oleh kita. Kalimat yang saya kutip itu lah yang membangkitkan semangat saya kembali dan “ngeh” bahwa memang saya punya janji – janji yang baik di dalam Dia. Itu yang perlu saya eksplore. Saat itu hati saya berkata : Saya mengenal kebaikanNya maka saya juga mengenal mujizatNya. Saya begitu rindu mengeksplore lebih dalam tentang kebaikanNya yang tak terbatas dan tidak terpikirkan. Sepertinya roh saya terbangun dan dengan tenang saya datang ke rumah sakit untuk kateter jantung tanggal 23 Januari siang. Minggu siang tgl. 22 Januri saya sudah masuk untuk persiapan. Saya tetap berdoa dan baca Firman dan bawa buku tersebut untuk saya baca sambil menunggu waktu untuk tindakan. Singkatnya Selasa tgl. 23 Januari dilakukan, siap masuk ruang operasi dan dokter melakukan tugasnya. Dalam roh saya berkata, terima kasih Tuhan seiring dokter ini masukkan alat dan alat itu bekerja dalam aliran darah saya lewat urat nadi, saya percaya Engkau sedang membersihkan plak-plak yang ada di dinding pembuluh darah oleh bilur-bilurMu sehingga hasilnya bersih nanti. Saya begitu sejahtera dan begitu selesai kira2 50 menit pekerjaannya, dokter berkata : bersih semua pembuluh darah ibu, tidak ada penyumbatan !. Tak dapat tahan saya langsung berseru Puji Tuhan !!

Demikian kesaksian saya , buku rohani perlu dibaca karena Tuhan dapat pakai hamba Tuhan untuk membantu menterjemahkan arti ayat Firman yang kita baca dalam Alkitab, juga dengan pengalaman2 yang kit abaca ; akan membantu men “trigger” kita untuk mengeksplore kebaikan2Nya yang jauh lebih dari yang dapat kita pikirkan. Amin.

Kesaksian dari: Daisy

Tanggal dibuat: 01/06/2017

Topik: Penyembahan mengubah segalanya

Syalom Bapak Ibu Saya baru selesai membaca buku “Penyembahan mengubah segalanya ditulis oleh Daelene Zschech” Uniknya buku ini saya dapat saat ada acara tukar hadiah waktu perayaan natal di gereja kami. Sungguh memberkati, benar-benar menjawab kerinduaan saya untuk dapat menyembah dalam Roh dan Kebenaran. Saya dan suami baru dipercaya memimpin Familycell. Dan kami harus akui kalau penyembahan kami, perlu belajar lagi. Buku ini 300 halaman, menjabarkan dengan gamblang bagaimana penyembahan. Dasar2 yg kuat ada disini, sehingga saya bisa menangkap lebih baik dasar2 pemikirannya. Puji Tuhan Terima kasih special untuk Darlene (kalau bisa tolong sampaikan ya pada ybs.) dan Light Publishing Tuhan memberkati Salam Daisy Kosasih

Kesaksian dari: Rahmi Handyarni dari Kelapa Gading

Tanggal dibuat: 12/21/2016

Topik: Jadilah Diri Sendiri

Buku Jadilah Diri Sendiri karya John Mason benar benar menjadi berkat untuk kehidupan saya. Buku ini mendorong saya untuk membuat blog dan Puji Tuhan blognya sudah di view sekitar 4000 orang dan diterjemahkan kedalam 2 bahasa. Blog ini sudah beredar ke Amerika,Prancis,India, dan negra negara lain. Bagi yang tertarik baca kesaksiannya bisa dibuka di http://tuhanharapanku.blogspot.co.id/?m=0.Trimakasih,Tuhan Yesus berkati.

Kesaksian dari: EKO NUGROHO RAHARJO dari Jl.Merdeka Raya Ruko Pasar Merdeka Blok B No.10 Rt.95 (drg.Lia Hamada)

Tanggal dibuat: 05/28/2016

Topik: DOA BAPA KAMI .. SEBELUM AMIN

Kesaksian jika anda bimbang, bete, jenuh, dan cenderung ingin berbuat dosa.. baca buku ini. Malam saat membaca buku Max Lucado : Sebelum Amin , malam yang menakjubkan .. saya benar-benar merasa disentuh Allah Bapa, seperti ditepuk pundak. Bukk .. “Hei..kamu..kemana saja kamu selama ini??” Bapa mencari saya padahal saya tidak pernah berusaha mencari Dia. Bukunya sederhana, tipis, dengan penampilan kurang meyakinkan, aahh.. namun kalimatnya nyata, seperti yang biasa dialami dalam hidup sehari-hari. Menginspirasi karena Max mengajak kita berlogika..dan blamm…mengena di hati. Sekarang keinginan untuk meluangkan waktu “berbicara” dengan Allah Bapa. Mengapa ?? Karena Bapa sayang saya dan saya sayang Bapa. Terpujilah Allah Bapa!! Amin. Dalam nama Tuhan Yesus saya bersyukur.

Kesaksian dari: Hardela

Tanggal dibuat: 02/13/2016

Topik: Buku Heaven is for real

Selamat Siang, pertama-tama saya ucapkan banyak terimakasih kepada penulis buku ini, yang sudah menulis suatu kesaksian anak kecil dengan sangat indah dan mudah untuk saya pahami. dari pertama saya membaca buku ini saya langsung meneteskan air mata, saya tidak tau apa yang telah membuat air mata saya mengalir, saya merasa bahwa saya juga ikut dalam cerita tersebut. saya sangat percaya bahwa Surga itu nyata dan saya sangat percaya dengan apa yang terjadi dengan Colton. Dia mengunjungi Surga dan bertemu dengan Tuhan Yesus itu adalah sebuah karunia yang diberikan Tuhan untuk Colton agar menyebarkan dan memberitahukan kepada orang-orang bahwa Surga dan Neraka Itu ada. saya telah membaca buku ini dan saya ingin menjadi orang yang lebih baik lg. saya ingin menjadi seperti anak kecil. saya orang yang sangat berdosa, saya ingin diampuni dan saya ingin masuk Surga. jika saya boleh bertanya dan saya mendapat jawaban atas pertanyaan saya ini saya mengucapkan terimakasih. Pertanyaan : saya mempunyai masalah dengan keluarga saya yaitu dengan kakak Ayah saya ( ayah saya sudah meninggal sejak saya berumur 13 Bulan ). dia ( kakak ayah saya ) menghina saya dan mengejek saya ( dasar gk punya Orang Tua sadar diri donk pergi dari rumah ini jangan numpang sama orang terus ), saya tidak pernah menggubris apa yang telah dia katakan kepada saya dan hati saya begitu sakit sangat sakit, tetapi saya tetap bersikap tenang dan tidak mau membalasnya, saya sudah mengampuninya dan tidak mau lg ada masalah dengan dia. dan lebih baik saya menghindar dan tidak mau bertemu dengan dia. apakah perbuatan saya ini benar? apakah saya lebih baik menjauh dari dia supaya tidak ada lagi pertengkaran? TERIMAKASIH saya adalah anak yatim yang sejak kecil ditinggal ayah saya meninggal dan ibu saya pergi entah kemana sejak kematian ayah saya dan menikah lagi. dan sejak kecil saya tinggal dengan nenek dan kakek saya. — Regard, Hardela

Kesaksian dari: rikho dari Jakarta Utara

Tanggal dibuat: 11/26/2015

Topik: Tuhan Yesu Kristus ingin kaum Muslim pun di selamatkan masuk sur

Buku Mujizat di Tengah2 Kaum Kedar By Christisne Darg.. Sangat Keren,Dasyat dan HatiNya Tuhan Yesus Benar.. Ternyata selama ini mata saya ditutup Iblis utk menyelamatkan dan berdoa syafaat utk kaum kedar. Tetapi setelah membaca buku Mujizat di tengah2 kaum kedar.Ternyata Tuhan Yesus Kristus sangat mengasihi semua manusia termasuk bangsa Timur Tengah. Tuhan Yesus Kristus sendiri yg menampakan diri kepda saudra kita kaum kedar dan menyembuhkan segala sakit penyakit merka. Lumpuh berjalan,buta melihat, Mati hidup kembali dan banyak Mujizat-mujizat besar yang Tuhan Yesus Kristus lakukan sendiri kpd sepupu kita kaum kedar. Makasi Light Publishing bt bukunya.JBu

Kesaksian dari: Pamela

Tanggal dibuat: 02/04/2015

Topik: Kesaksian setelah membaca buku “Heaven is for Real”

Dear Light Publishing team,

Thank you for blessing me exceedingly abundant with this book. Tahun lalu bulan May, saya mengalami keguguran anak kembar. Susah sekali untuk saya menghilangkan trauma dan kesedihan karena itu merupakan kehamilan saya yang pertama. Setelah saya membaca cerita Colton, saya nangis bahagia mengetahui bahwa suatu hari, saya dan suami akan ketemu anak kembar kita yang sudah grow up very well karena grow up sama Real Fathernya.

Cerita Colton dan keluarga benar2 eye opening dan levelling up my faith.

Sekali lagi terima kasih Light Publishing dan keep be a blessing!

Praying for you, Pamela

Kesaksian dari: Kian Hin dari Jl .Bukit duri timur no 8

Tanggal dibuat: 01/05/2015

Topik: Pengiriman cepat sampai

Pengiriman bukunya cepat sampai, jumat order, senin datang, kemasannya rapi, buku2nya juga bermutu, pokoknya keren deh….

Kesaksian dari: Violeta Elisa Lumiu

Tanggal dibuat: 10/01/2014

Topik: Kesaksian

Tuhan Yesus memberkati kehidupan kita sekalian. Amin. Salam Kasih Violeta Elisa Lumiu Kalimantan Timur

Kesaksian dari: Andreas Kristian

Tanggal dibuat: 07/25/2014

Topik: Alasan Pengharapan Saya

Shalom, nama saya Andreas Kristian. umur saya 25 tahun. Saya telah membaca buku DR. Billy Graham yang berjudul ‘Alasan Pengharapan Saya, KESELAMATAN’. Sebenarnya saya tidak begitu mengagumi dan kenal dengan beliau, saya adalah seorang kristen amatir yang mengagumi pdt. Ravi Zacharias. Banyak buku-buku karya pdt. Ravi Zacharias yang telah saya baca. Kebanyakan dari buku-buku tersebut menyelipkan satu cerita atau pendapat singkat tentang/dari DR. Graham. Pada saat saya pergi ke sebuah toko buku untuk melihat-lihat buku-buku rohani karya pdt. Ravi Zacharias, saya menemukan buku DR. Graham yang berjudul ‘Alasan Pengharapan Saya, KESELAMATAN’ yang bercover putih itu terpampang dengan jelas di sana. Saat itu hanya buku itu dari karya DR. Graham yang ada di sana. Berawal dari sebuah rasa penasaran, saya akhirnya mengambil buku tersebut. Sepulang saya ke rumah, saya membaca buku tersebut bab demi bab. Pada saat itu, minggu-minggu itu, sebenarnya saya sedang mengalami suatu pergumulan hebat. Saya secara pribadi tidak mampu untuk menyelesaikan pergumulan yang menimpa diri saya saat itu. Pergumulan saya saat itu memang boleh dibilang sepele, namun entah mengapa saya sangat putus asa dibuatnya. Dahulu, saya sering berlaku sombong akan pergumulan-pergumulan saya sendiri. Saya sering membuat keputusan dan rencana-rencana sendiri. Kekristenan bagi saya hanyalah sekedar pelengkap. Saya seorang kristen, saya mengakui kristus sebagai juruselamat saya, saya tiap minggu secara rutin ke gereja, dan apa lagi yang kurang? Hanya sejauh itulah ‘kesempurnaan’ hidup saya. Ketika pencobaan datang, saya berdoa, memohon petunjuk, namun saya melakukannya dengan cara saya sendiri. saya tidak benar-benar mengundang Kristus datang dan membantu saya. Kekristenan bagi saya, saat itu, hanyalah suatu pelengkap. Pencobaan kali ini sepertinya sangat sepele. saya terjebak di antara dua pilihan. Saya tidak tahu harus bagaimana, tidak ada kemungkinan-kemungkinan yang jelas bagi saya. Sekuat apapun saya mencoba, hati saya tetap tidak tenang. saya merasa lelah dan putus asa, beban saya sangat berat. Pembacaan buku rohani Dr.Graham saat itu saya lakukan dengan rutin. setiap kata-kata yang bagus saya beri tanda kuning dengan stabilo. Namun semua tampak seperti biasa, dan pergumulan saya kian memuncak. Perlu saya akui, kata-kata beliau dalam buku tersebut sangat keras dan persuasif. Entah mengapa saya tidak gentar sedikitpun. Biasanya jika membaca sebuah buku rohani yang bersifat persuasif dan keras, saya langsung berhenti membacanya. Bab demi bab saya baca, semua pada awalnya biasa saja. Bab pertama sampai bab keempat berisi tentang pengenalan apa itu pengharapan, sorga, dan neraka. Tidak ada sesuatu yang luar biasa terjadi sampai saat itu, namun pergumulan saya sudah tidak dapat terbendung lagi. Dengan sisa semangat yang masih ada, saya meneruskan ke Bab lima. Bab itu bercerita tentang pandangan-pandangan orang-orang terkenal mengenai Yesus kristus. Bahkan di antaranya ada orang-orang yang belum mengenal Kristus yang kemudian menerima Kristus sebagai Juruselamat mereka. Bulu-bulu di seluruh kulit lengan saya berdiri. Namun yang membuat hati saya ‘hancur’ adalah kalimat dari seorang Yunani. Seorang filsuf terkenal, Agustinus, “Saya telah membaca pepatah Plato dan cicero yang sangat bijaksana dan indah; tetapi saya tidak pernah membaca satu pun dari mereka yang mengatakan: ‘Datanglah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat.'” saat itu saya tertunduk lemas, bulu-bulu di lengan saya berdiri sangat tinggi. saya merinding. Saya seperti dilingkupi oleh kekuatan yang sangat kuat. Saat itu malam hari, saya sendirian dalam kamar. Ada waktu untuk saya menangis dan berdoa. Saat itu juga saya langsung menengadah ke atas. Dengan air mata yang membanjiri wajah saya, saya berdoa kepada Bapa. Saya memohon ampun, Selama ini saya terlalu mengandalkan kekuatan saya sendiri. Saya tidak pernah hidup dalam Kristus, atau saya tidak pernah menghidupi Kristus dalam hati dan hidup saya. Saya selama ini hanya sebagai orang kristen yang sekuler, dan parahnya, saya merasa diri benar. Akhirnya pada saat itu, di kamar saya yang sempit, kamar saya yang gelap, saya berdoa, memohon ampun, dan bertobat. Tidak ada hari lain yang saya ingat dengan jelas seumur hidup saya kecuali satu hari itu. Saya telah menerima Kristus sebagai Juruselamat saya yang hidup dan memohon agar Dia memasuki kehidupan saya dan merajai hati saya. Mulai saat itu saya seperti hidup kembali. Hati dan pikiran saya segar kembali. Pergumulan saya telah hilang. Rantai yang mengikat itu, pergumulan itu telah terlepas dan hancur. Sebab saya telah menerima Kebenaran itu, Yesus itu, Juruselamat itu. Dan kebeneran itu yang memerdekakan saya. Seperti kata Yohanes dalam bahasa Inggris: “.. And the Truth will set you free”. Amin.

Kesaksian dari: Dedhy JuPra

Tanggal dibuat: 07/12/2014

Topik: Sharing

Sejak pembelian saya yang pertama (pemesanan beberapa buku sekaligus), buku2 tersebut belum semuanya tuntas saya baca. Entah kenapa kerinduan untuk membaca dan waktu yang ada kurang dapat saya maksimalkan sehingga akhir2 ini kurang sekali dalam membaca buku2. Padahal saya sendiri mengakui begitu banyak berkat yang diperoleh lewat membaca buku2 rohani. Dan saya akui selama beberapa kali membaca dari buku penerbitan Light Publishing, cukup berkualitas. Terutama kecocokan saya dengan pengajaran Andrew Wommack. Juga buku Marlyn Hickey “mukjizat” (?agak lupa judulnya) yang sangat memberkati. Namun dari beberapa kesempatan, sampai sekarang, saya masih membeli produk2 Light Publishing lewat toko buku, khususnya Gramedia. Memang lebih mahal. tapi kadang krn tidak sabar membaca, jadinya membeli langsung di toko, ketika sedang jalan2 di mal. 🙂 Sayangnya setelah dibeli, terkadang tidak selesai bacanya sudah berhenti…. makanya banyak yang belum tuntas saya baca. Yah begitulah sharing sebagai bahan masukan, bahwa ada beberapa tipe pembaca, dari beberapa macam karakter dan kebiasaan. Tapi doa saya, kiranya produk2 Light Publishing makin banyak dibaca dan memberkati banyak orang. Tetap dan makin jaya untuk menghasilkan terbitan2 yang mengubahkan Indonesia…. Tuhan Yesus memberkati….

Kesaksian dari: Bronsons Leo dari Kg Dabata,Peti Surat 584,89657,Tambunan,Sabah,Malaysia.

Tanggal dibuat: 01/08/2014

Topik: Heaven is for Real

Pertama kali saya melihat buku Heaven is for real adalah semasa saya sedang mencari buku d sebuah tempat menjual buku.Buku ini sangat menarik perhatian saya kerana saya sendiri adalah orang kristien dan dari keluarga kristien.Saya telah banyak membaca buku mengenai pengalaman orang pergi ke syurga tapi buku ini berbeza kerana Yesus memakai seorang budak untuk bisa mengongsikan betapa nyatanya surga itu.Saya sendiri juga suka pada budak2.Sungguh Yesus mengasihi kanak2.Selepas membaca buku ini,pemahaman saya mengenai syurga lebih bertambah malah lebih diperkaya dengan pengetahuan baru mengenai kristien.Akhir kata,buku ini sememangnya hebat dan terima kasih kepada semua yang telah menghasilkan buku ini terutama sekali Colton.Tuhan Yesus memberkati kamu semua.

Kesaksian dari: beatrix marpaung dari jakarta utara

Tanggal dibuat: 12/23/2013

Topik: kesaksianku

Sy udah bbrp x membeli buku d light publishing,awalnya cuma iseng buka…byk sekali buku yg isinya, sudah sy beli dan sangat bagus Sy sangat trbekati dgn buku2 ni…sy doakan light publishing semakin diberkati Tuhan dan memberkati smua anak Tuhan yg rindu semakin dekat dgn Tuhan…Tuhan yesus memberkati

Kesaksian dari: Nendra

Tanggal dibuat: 12/16/2013

Topik: Buku Peringatan Badai

Shaloom Stlh membaca buku Billy Graham ttg Peringatan Badai, aku kembali diingatkan bahwa mengikut Yesus Kristus bukan bertujuan kenikmatan materi fisik, namun jauh daripada itu yg adalah kemenangan dan berkat rohani …di surga kekal. Maranatha Datanglah Tuhan Yesus kedua kali nya. Amin….

Kesaksian dari: Cakrajono Lawoto

Tanggal dibuat: 10/07/2013

Topik: Kekuatan Kasih Karunia

Saya adalah seorang Kristen yang tadinya “terjebak” untuk menjunjung karakter dan motivasi diri. Mungkin karena terkait pekerjaan saya sebagai trainer yang juga memberikan topik-topik motivasi dan pengembangan diri. Saya “sempat” meyakini, bahwa usaha dan perbuatan saya akan menentukan posisi saya di mata masyarakat dan di mata Tuhan, sampai akhirnya……. Kasih Karunia Tuhan tersingkap kepada saya melalui buku-buku terbitan Light Publishing : Hidup Seimbang dalam Kasih Karunia dan Iman, Tuhan Tanpa Agama, Yesus adalah…., Kasih Karunia adalah Kekuatan Injil, Kasih Karunia, dan lain sebagainya. Pesan-pesan tersebut sangat menyejukkan dan membawa kemerdekaan bagi saya pribadi…. ternyata keselamatan, perkenanan dan segala berkat rohani bukanlah hasil dari usaha dan kekuatan saya, tetapi murni karena Kasih Karunia Tuhan. Betapa senang dan bangga bisa mengetahui bahwa Tuhan memandang saya sebagai AnakNya yang kudus dan benar, dan terlebih lagi…. itu semua adalah inisiatif-Nya, bukan usaha atau kebaikan saya. Saya bangga dengan KASIH KARUNIA-NYA….saya mau lebih dalam lagi mengenal KASIH KARUNIA Tuhan yang tak terbatas.

Kesaksian dari: Tigor Maruhum S dari Harapan Indah, Bekasi

Tanggal dibuat: 09/21/2013

Topik: Kasih karunia adalah kekuatan Injil oleh Andrew Wommack

Shalom, Saya benar-benar dimerdekakan setelah membaca buku “Kasih karunia adalah kekuatan Injil”. Mulanya saya tidak menerima isinya, karena kurang jelas maksudnya, alasannya saya berpikir bahwa dengan kasih karunia tersebut kita bebas berbuat dosa. Saya sudah tidak pingin membacanya, tetapi karena sebelumnya saya sudah membaca buku”Anda sudah diberikan kemenangan” dan “Anda sudah memiliki segalanya” oleh Andrew Wommack, dan diberkati. Saya pikir tidak salah untuk melanjutkannya dengan tanpa paradigma saya sebelumnya. Dan puji Tuhan, tersingkap kebenaran itu, bahwa saya dibenarkan, ditebus dan menjadi anak-Nya adalah murni karena kasih karunia-Nya, bukan perbuatan saya. Sekarang setelah membaca buku ini, saya tahu siapa diriku di dalam Kristus Yesus. Sekarang imanku bukan pada apa yang akan dan sudah saya perbuat, tetapi pada apa yang sudah diselesaikan Yesus Kristus di kayu salib. Luar biasa Tuhan Yesus. Glorify His holy Name.

Kesaksian dari: Roberd Tobing dari Jl. Batu Permata 1 No. 4A – Ciwastra, Bandung

Tanggal dibuat: 09/17/2013

Topik: Grace on Marriage – Ps. Daud Putranto

Buku karya Roh Kudus melalui Ps. Daud Putranto dan LIGHT P. ini sangat memberkati secara radikal. Highlights saya di buku ini : Tidak ada satu orang pun di dunia ini (dulu, sekarang dan nanti), yg mampu mencintai Pasangan Hidup nya dengan sempurna. Hanya Yesus-lah yg memiliki Cinta yg sempurna itu, biarkanlah Yesus mencintai Pasangan Hidup anda dengan sempurna – dengan itu kita akan terus jatuh cinta kepada Pasangan Hidup kita setiap hari. Higly recomended, God bless you.

Kesaksian dari: Benny Chen

Tanggal dibuat: 07/08/2013

Topik: Barang Cepat Sampai

Terima kasih Buku orderan saya sudah sampai. Tuhan Memberkati

Kesaksian dari: Agustin Arifin

Tanggal dibuat: 06/11/2013

Topik: BERTEMU MUKA DENGAN TUHAN

Nama saya adalah Agustin Arifin. Saya adalah seorang Kristiani. Saya senang telah membaca buku-buku terutama mengenai keagamaan Kristen. Diantara buku-buku yang saya baca adalah kesaksian Jim Hakim , dengan judul BERTEMU MUKA DENGAN TUHAN. Sebelum saya lanjutkan ceritanya saya perlu jelaskan awal dari kisah ini. Singkatnya sebagai berikut; saya mempunyai cucu perempuan sebut saja namanya Liza, ia gemar sekali dengan binatang apa saja, peliharannya adalah anjing tekel yang diberi nama mimin. Pada suatu hari Liza ada di depan pekarangan rumah sedang bercanda / main=-main dengan anak kucing yang ia senangi, tiba-tiba si anjing tekel (mimin) neyreobot keluar (rupanya pintu depan tidak dikunci) lalu menyerang anak kucing adigigt lehernya dibanting ke batu dari kiri ke kanan dari kanan ke kiri. Si Liza menjerit-jerit , papinya dan saya keuar melihat kucing tersebut sedang dibanting-banting ke batu, kita orang menjerit minta mimin lepaskan anak kucing tersebut tetapi tidak dilepas. Terpaksa kami ambil kayu dan kami pukulkan ke mimin baru anak kucing tersebut dilepas tapi sayang sudah mati kepala dan badannya berdarah , tidak bergerak sama sekalia, si Liza menjerit nangis. Saya ingat dari gerekja dapat minyak urapan lalu saya ambil saya mau urapi untuk anak kucing tetapi sebelumnya saya berdoa, Tuhan Yesus saya mau urapi kucing ini dengan minyak urapan mohon belas kasihanMu , kucing ini juga ciptaan-Mu. Lalu saya teteslan ke mulut kucing itu dua tetes ke kepala dan badannya yang berdarah. Kita orang pasrah anak kucing itu sudah mati tapi luar biasa cuma beberapa menit kucing tersebut bergerak bangkit hidup lagi. Kita orang apada bengon kepala sama badasnnya yang berdarah sudah tidak ada darahnya, sembuh. Saya baru buat kesaksian ini setelah saya membaca kisah nyata Bertemu Muka Dengan Tuhan di hal 130 akhir sbb: ANDA MUNGKIN AKAN MELIHAT MUKJIZAT TERBESAR TERJADI DI DEPAN MATA ANDA. Benar mukjizat terbesar ini telah terjadi di depan maata saya, luar biasa Allah kita memang luar biasa. TUHAN SELALU BESERTA UMATNYA YANG SETIAA, MALAIKAT TUHAN SELALU BESERTA KITA DIMANAPUN KITA BERADA.

Kesaksian dari: Pt.H.Tarigan dari Medan

Tanggal dibuat: 02/20/2013

Topik: Kesaksian

Pemahaman/ iman saya sangat terbantu begitu membaca “Kebohongan-Kebohongan di dalam Gereja dan Mengapa Kebenaran-Nya jauh lebih baik.Kesaksian saya bagai mana sukarnya bebuat baik bagaimana sulitnya memaaf kan kesalahan orang dan penguasan diri dll.Saya senantiasa berusaha menjalankan KebenaranNya dan perintahNya tapi selalu aku kecewa .Karena begitu saya upayakan perintahNya begitu juga datang kendala atau tantangan yang lebih kuat ,sehingga saya berkesimpulan alangkah sukarnya menjadi pengikut Yesus ,walapun saya sudah bertekat dengan sungguh-sungguh.Saya mau Dia bentuk baik dalam penderitaanNya dan kemulianNya Tapi sesudah kami baca buku yang diatas sangat membantu Iman percaya saya .Sangat di sayangkan dimana pelayanan-pelayan gereja baik pdt-pdt masih belum menyadari Kebohongan-kebohongan akan kebenarNya di khotbahkan di gereja ,sehingga banyak anggota jemat tidak mengerti apa itu Kasih Karunia. Walau pun sebagian tahu bahwa Kekeristenan itu bukan Agama ,tapi jalan hidup di dunia dan jalan hidup kekekalan. Tapi kekeristenan sekarang seperti agama-agama lain yang mana pada umumnya yang dikejar adalah harta duniawi seakan-akan hidup di Sorga itu hanya hayalan belaka . Harapan saya dengan tuntunan tulisan-tulisan seperi diatas sangat membantu semua jemat yang mau ikut Yesus .Terima kasih kami minta maaf kalau ada kata-kata yang tidak berkenan. Amin Tuhan memberkati

Kesaksian dari: Ogie

Tanggal dibuat: 12/08/2012

Topik: Kasih Karunia (Max Lucado)

Dear Light Publishing, Terima kasih sudah menerbitkan buku Kasih Karunia dari Max Lucado. Saya membelinya di toko buku Kristen, dan langsung membacanya. Saya tidak malu mengakui bahwa ada beberapa kali saya meneteskan air mata haru & tersentuh dengan kisah & kesimpulan yg ditulis oleh Max di buku ini. Ada banyak hal yg terjadi dlm hidup saya, tp krn kasih karuniaNya yg tdk pernah berakhir, sy dimampukan utk ttp hidup dlm kasih & kebenaranNya. Terima kasih banyak yah. Tuhan Yesus memberkati.

Kesaksian dari: Pricilia Bolung dari Jl. A. Yani, No. 42 – Manado

Tanggal dibuat: 10/17/2012

Topik: Dating Declassified-Membongkar Rahasia Berpacaran

Haleluyah!! Sebuah buku yang sangat memberkati, Membongkar Rahasia Berpacaran dari Jeanne Mayo. Mungkin dari judulnya orang akan berpikir bahwa orang yang membaca buku tersebut adalah orang yang masih sedang mencari jati diri dalam berpacaran, tapi sejujurnya “TIDAK” isi buku ini luar biasa memberkati saya dalam membangun sebuah hubungan. Tuhan mau supaya kita mendapatkan hidup yang berkelimpahan, dan itu bisa kita dapatkan jika kita hidup dalam KEKUDUSAN. Zaman sekarang ini, kata KUDUS bagi orang muda seakan menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan, dan itu memang benar, dalam buku ini saya mendapatkan pemahaman bagaimana saya harus menanggapi hal2 tersebut, menjaga untuk saya dapat hidup kudus dalam Tuhan. Karena saya sungguh merasa diberkati dengan buku ini, saat ini sudah saya jadikan bahan bacaan wajib untuk semua teman2 saya. Dan seharusnya memang demikian, buku tersebut harus menjadi bacaan wajib untuk setiap anak muda, maupun keluarga muda. Saya merekomendasikan anda untuk membacanya. 🙂 God bless you.

Kesaksian dari: Jeanny dari Ampana kab toko una2

Tanggal dibuat: 09/07/2012

Topik: Saat Anda tidak tau bagaimana harus berdoa

Syalloom……. Puji Tuhan saya bisa berkenalan dgn light-publishing….. Saya minta bantuan teman2 kalau ada buku” saat Anda tidak bagaimana harus berdoa”. Bisa saya minta fotocopinya saja. Untuk bahan kami dalam menginjili orang dan memuridkan teman2 dan sahabat kami yg blm percaya Kristus. Jika ada bole hubungi email saya . Karismaampana@gmail.com. Tuhan Yesus memberkati.

Kesaksian dari: Merry Karouwan dari Manado (Sulawesi Utara)

Tanggal dibuat: 08/27/2012

Topik: After reading Heaven is for Real

Dear all. Setelah menikah selama kira2 11 tahun, pada awal februari 2008 saya dikejutkan dengan kehadiran seorang bayi mungil yang saya namakan Giovani. Saya hampir tidak pernah berdoa mohon kehadiran seorang anak, tapi saya selalu bermohon agar diberi kebahagian, kedamaian, kesabaran yang meruah dari Tuhan. Saat ini Giovani sudah berusia 3 tahun 8 bulan. Tuhan benar2 memberi kami satu paket yg berisikan permohonan saya lewat Giovani. Bahagia, damai, sabar benar2 hadir lewat Giovani. Saya tidak pernah mengira hidup kami bisa sebahagia sekarang. Giovani tumbuh menjadi anak yang menyukakan hati orang tuanya. Thanks God for sending Giovani into us…

Kesaksian dari: ina dari lasiana kupang NTT

Tanggal dibuat: 07/16/2012

Topik: kesaksian

syaaom. saya mau menyaksikan betapa saya diberkati oleh buku penglihatan tentang Yesus, mujizat di tengah tengah kaum kedar, karya Chirstine Darg. saya dikuatkan oleh banyak pengalaman ttg Yesus yang hidup yang menampakan DiriNya dengan kasih bagi mereka yang di kasihiNya. Benar, Yesus Hidup. apa yang disaksikan dalam buku ini, juga telah saya alami perjumpaan denganNya dalam mimpi; tapi saya abaikan sebagai sebuah bunga tidur; meski demikian kesegaran dan hati yang penuh dengan sukacita atas pengalaman itu masih berkobar dalam jiwaku, bahkan pengalaman itu tak satupun dilupakan meski sudah puluhan tahun lamanya. salam dan doaku.

Kesaksian dari: Meicy Kurnia

Tanggal dibuat: 04/23/2012

Topik: The Action Bible menjadi inspirasi anak saya

Salam kenal….,Light Publishing…..Anak saya Garrick,umur 12 Tahun.Ia sangat senang dengan buku The Action Bible,sampai -sampai mengkoleksinya.Kebetulan hobbynya menggambar….,jadi gambar-gambar yang ada di komik tersebut jadi penginspirasi.Trima kasih sudah jadi berkat buat anak saya….GBU!

Kesaksian dari: Yuliana

Tanggal dibuat: 03/30/2012

Topik: Sifat Tuhan yg sesungguhnya

saya baru selesai membaca “sifat Tuhan yg sesungguhnya (Andrew Wommack). pada awal tertarik membeli buku ini krn kata2 “apakah Tuhan adl pribadi yg gila? isi alkitab tidak lain hanya penuh dengan hal2 yg kontradiksi” sebab saya baru pertama x selesai membaca seluruh alkitab dr perjanjian lama dan baru dan mmg saya berpikir demikian. melalui buku ini saya mendapat pemahaman yg benar ttg Allah itu sendiri dan kasihnya yg tak bersyarat di dalam Yesus Kristus penebus. dan apa yg saya lakukan slm ini memang salah krn mengandalkan diri sendiri dan bukan bersandar pd Yesus dan segala yg telah Dia buat bagi hidup saya. Trima kasih skrg saya bisa sungguh2 mengerti siapa kah Tuhan saya itu dan sifat2nya.

Kesaksian dari: Arifin Sihombing

Tanggal dibuat: 03/27/2012

Topik: “Anda sudah memiliki segalanya” karangan Andrew Wommack

Salam sejahtera bagi semua pembaca. Saya sejak tahu 2008 menderita gerd dan tidak dapat sembuh oleh dokter. Di tahun 2009 saya kurang lebih 7 bulan tidak bisa masuk kerja saking parahnya gerd yang saya derita. Sempat tidak bisa mencium bau yang menyengat seperti pewangi lantai, tidak bisa masuk ruangan yang ber-AC, susah bernapas dan ditambah dengan depresi berat. Puji Tuhan seorang saudara saya memberikan buku kepada saya yang berjudul: “Anda sudah memiliki segalanya” karangan Andrew Wommack terbitan Light Publishing Jakarta. Setelah saya membaca buku tersebut timbul iman percaya saya bahwa oleh bilur-bilur Tuhan Yesus saya sudah sembuh, akhirnya saya putuskan tidak makan obat dari dokter sama sekali. Berangsur-angsur saya sembuh dan Januari 2010 saya sudah bisa masuk kerja dan terus tambah sehat sampai saat ini. Setelah membaca buku tersebut banyak berubah pola pikir saya sehingga sembuh dari depressi. Sekarang saya tinggal menjaga pola pikr dan pola makan saja. Terimakasih! Tuhan memberkati dan menyembuhkan kita semua. Amin!!!

Kesaksian dari: Joice Gracia

Tanggal dibuat: 07/27/2009

Topik: web

I like the new look! Good job…

Main Menu