Air Seorang Hamba

Air Seorang Hamba

Kemudian Ia menuangkan air ke dalam sebuah basi, dan mulai membasuh kaki murid-murid-Nya lalu menyekanya dengan kain yang terikat pada pinggangnya. Yohanes 13:5

Menaruh kaki kita ke dalam baskom Yesus berarti menaruh bagian-bagian yang paling kotor di hidup kita ke dalam tangan-Nya. Di Timur kuno, kaki orang-orang penuh dengan lumpur dan kotoran. Hamba dari orang yang mengadakan pesta memastikan supaya kakikaki itu dibersihkan. Yesus mengambil peran sebagai hamba. Ia akan membasuh bagian yang paling kotor di hidup Anda.

Jika Anda mengizinkan Dia. Air sang Hamba datang hanya ketika kita mengaku diri kita kotor. Hanya ketika kita mengaku bahwa kita penuh dengan kotoran, bahwa kita telah menjalani jalan-jalan terlarang dan mengikuti jalan-jalan yang salah… Kita tidak akan pernah dibersihkan sampai kita mengaku diri kita kotor.

Kita tidak akan pernah menjadi murni sampai kita mengakui bahwa kita cemar. Dan kita tidak akan pernah mampu membasuh kaki mereka yang telah menyakiti kita sampai kita mengizinkan Yesus, Pribadi yang telah kita sakiti, untuk membasuh kaki kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu