Allah akan Membawa Anda sampai di Rumah

Allah akan Membawa Anda sampai di Rumah

Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal. 2 Korintus 4:18

Bagi beberapa dari Anda, perjalanannya panjang. Sangat panjang dan berangin keras. Saya tidak ingin mengecilkan kesulitan- kesulitan yang telah Anda hadapi di sepanjang jalan. Beberapa dari Anda telah memikul beban yang beberapa dari kita mungkin pernah memikulnya. Anda telah menawarkan ucapan selamat jalan kepada rekan seumur hidup. Mimpi-mimpi seumur hidup Anda telah dirampas. Anda telah diberikan tubuh yang tidak dapat menyokong roh Anda. Anda memiliki suami/istri yang tidak dapat menoleransi iman Anda. Anda memiliki tagihan-tagihan yang melebihi gaji Anda dan tantangan- tantangan yang melampui kekuatan. Dan Anda lelah. Sulit bagi Anda untuk melihat Kota itu di tengah-tengah badai. Keinginan untuk berhenti di pinggir jalan dan keluar dari mobil telah membujuk Anda. Anda ingin melanjutkan, tapi terkadang jalannya tampak begitu panjang….

Izinkan saya mendorong Anda….Allah tidak pernah berkata bahwa perjalanannya akan mudah, tapi Ia berkata ketibaan kita di sana akan berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu