Anda Telah Menawan Hati Allah

Anda Telah Menawan Hati Allah

Seperti girang hatinya seorang mempelai melihat pengantin perempuan, demikian Allahmu akan girang hati atasmu. Yesaya 62:5

Pernahkah Anda memperhatikan cara seorang mempelai laki- laki memandang mempelai perempuannya selama upacara pernikahan? Saya pernah. Mungkin itu adalah tempat yang menguntungkan saya. Sebagai orang yang memimpin upacara pernikahan itu, saya berada dekat dengan si mempelai laki-laki…. Jika lampunya tepat dan sudutnya benar, saya dapat melihat sebuah pantulan kecil di matanya. Pantulan bayangan mempelai perempuan. Dan ketika melihat sang mempelai perempuan, itu mengingatkan mempelai laki-laki mengapa dia ada di sana. Rahangnya mengendur dan senyumnya yang dipaksakan melembut. Ia lupa bahwa ia menge- nakan jas. Ia lupa kemejanya yang dibanjiri keringat….Ketika ia melihat mempelai perempuan, pikiran untuk melarikan diri menjadi lelucon lagi. Karena di seluruh wajahnya tertulis, “Siapa yang dapat bertahan hidup tanpa mempelai perempuan ini?”

Dan seperti itulah tepatnya perasaan Yesus. Lihatlah cukup lama ke dalam mata Juruselamat kita dan, di sana Anda juga akan melihat seorang mempelai perempuan. Bergaun lenan halus. Berpakaian kasih karunia murni….Ia adalah sang mempelai perempuan….berjalan ke arah Dia…. Dan siapakah mempelai perempuan ini yang Allah rindukan?….Anda. Anda telah menawan hati Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu