BERISTIRAHAT DI DALAM DIA

SEKALIPUN KAU DUDUK DALAM GELAP, AKU AKAN MENJADI TERANGMU. Terkadang kau perlu beristirahat dalam naungan-Ku. Jika kau terus mendorong dirimu sendiri—mengabaikan betapa lelahnya kau—kau bisa pingsan. Banyak pengikut-Ku yang mendorong diri mereka sampai pada titik kelelahan atau kekecewaan besar, sementara berpura-pura segalanya baik-baik saja. Lawanmu, si iblis bersukacita— bahkan merasa puas—ketika ia melihat ini terjadi. Ia mengerti kuasa dari berpura-pura melemahkan anak-anak-Ku sampai mereka menjadi mangsa yang mudah baginya.

Jangan panik ketika kau jatuh, karena kau akan bangun lagi. Jadilah puas untuk duduk dalam gelap sementara Aku menyegarkan roh, pikiran, dan tubuhmu. Aku hadir bersamamu ketika kau duduk sama seperti ketika kau sedang berdiri atau berjalan. Carilah Aku dalam tempat teduh di mana kau menemukan dirimu sendiri. Aku ingin menaungi dan memeliharamu di bawah sayap-Ku, di mana kau akan menemukan perlindungan. Sementara kau beristirahat, Aku akan menjadi terangmu—melindungi, menyembuhkan, dan memulihkanmu. Ketika pekerjaan pemulihan-Ku selesai, kau dapat keluar dari bawah sayap-Ku; siap untuk bangkit lagi dan meneruskan perjalananmu. Hadirat-Ku akan menyertaimu, menerangi jalan di depanmu—menguat- kan dan mendorongmu. Berharaplah kepada-Ku, Anak-Ku, sebab kau akan bersyukur lagi kepada-Ku, penolongmu dan Allahmu.

Janganlah bersukacita atas aku, hai musuhku! Sekalipun aku jatuh, aku akan bangun pula, sekalipun aku duduk dalam gelap, TUHAN akan menjadi terangku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu