BERISTIRAHAT DI DALAM DIA

KAU ADALAH KEKASIHKU. Meskipun kau mengalami banyak kesulitan dalam hidupmu, Aku melindungimu setiap hari. Kau tidak dapat membayangkan akan seperti apa hidupmu jika Aku tidak melin- dungimu terus-menerus. Kesengsaraan yang memang Kuizinkan untuk kau alami pada akhirnya demi kebaikanmu dan kemuliaan-Ku.

Kau dapat beristirahat dengan tenteram dengan memercayai bahwa hadirat- Ku yang melindungi selalu menyertaimu, tidak peduli pencobaan apa yang mungkin kau tanggung. Kau harus jelas tentang satu hal di atas segalanya: Kau sudah pasti adalah yang dikasihi Tuhan! Bahkan, Aku sangat mengasihimu sehingga Aku menggendongmu melewati masa-masa tersulitmu. Kekasih-Ku, kau bahkan dapat beristirahat di antara bahu-bahu-Ku seperti seekor domba yang digendong oleh gembalanya.

Di samping menjadi Gembalamu, Aku juga seperti seekor rajawali yang memelihara anaknya sementara mereka sedang belajar terbang. Meskipun Aku menggoyangbangkitkan isi sarang—membuatmu keluar dari zona nyamanmu—Aku menjagamu terus-menerus. Saat kekuatanmu gagal ketika kau sedang “terbang” dan kau mulai jatuh dengan cepat, Aku mengembangkan sayap-Ku dan menangkapmu. Aku terus membawamu sampai kau sudah siap untuk terbang lagi. Semakin baik kau mengerti pemeliharaan-Ku yang terus-menerus, semakin kau dapat merasa aman di dalam-Ku.

“Kekasih TUHAN yang diam pada-Nya dengan tenteram! TUHAN melindungi dia setiap waktu dan diam di antara lereng-lereng gunungnya.” Ulangan 33:12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu