Diubahkan Menjadi Serupa dengan Dia

Diubahkan Menjadi Serupa dengan Dia

Yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang mulia, menurut kuasa-Nya yang dapat menaklukkan segala sesuatu kepada diri-Nya. Filipi 3:21

Apa yang kita ketahui tentang tubuh kebangkitan kita? Mereka tidak akan seperti apa pun yang pernah kita bayangkan. Apakah kita akan kelihatan begitu berbeda sehingga kita tidak langsung dikenali? Mungkin. (Kita mungkin membutuhkan label nama.)

Apakah kita akan berjalan menembus tembok-tembok? Kemungkinannya kita akan melakukan lebih dari itu. Apakah kita masih akan menanggung bekas luka dari penderitaan hidup? Tanda-tanda perang. Kerusakan-kerusakan akibat penyakit. Luka-luka akibat kekerasan. Apakah hal-hal ini akan tetap ada pada tubuh kita? Itu adalah sebuah pertanyaan yang sangat bagus. Yesus, paling tidak selama empat puluh hari, menanggungnya. Apakah kita akan menanggungnya? Mengenai persoalan ini, kita hanya memiliki opini-opini, tapi opini saya adalah, kita tidak akan menanggungnya. Petrus memberitahu kita bahwa “oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh” (1 Petrus 2:24). Dalam pembukuan surga, hanya satu yang layak untuk diingat. Dan itu adalah luka Yesus. Luka-luka kita tidak akan ada lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu