HANCUR HATI

AKU ADALAH ALLAH YANG MENGUBAH SEGALA SESUATU. AKU DAPAT MEMBAWA KEBAIKAN DARI KEJAHATAN: RENCANA UTAMAKU ADALAH MEMUNCULKAN KEMENANGAN DARI KEKALAHAN. Datanglah kepada-Ku sebagaimana adanya—terluka dari peperangan—dan singkapkan luka-lukamu kepada terang-Ku yang menyembuhkan. Kau perlu meluangkan waktu yang banyak bersama-Ku, membuka dirimu secara penuh kepada hadirat-Ku yang hidup. Banyak orang yang sakit parah telah berhasil disembuhkan dengan ditempatkan di luar ruangan sehingga terkena sinar matahari dan udara segar selama berjam-jam. Demikian pula, kau membutuhkan banyak waktu untuk berendam dalam terang hadirat-Ku sehingga Aku dapat menyembuhkan luka-lukamu yang dalam.

Ketika kau mengalami pembalikan ilahi dalam hidupmu, kau bersemangat untuk melihat betapa ahlinya Aku bekerja di dunia ini. Penderitaanmu menjadi bermakna karena kau tahu Aku dapat—dan memang—memunculkan kebaikan dari kejahatan. Pada akhirnya, rencana-rencana-Ku tidak akan dirintangi. Aku memiliki perkataan terakhir! Seperti yang telah kau lihat betapa besarnya hikmat dan jalan-jalan-Ku melampaui apa pun, kau dapat melihat sekilas kemuliaan- Ku. Ini menginspirasimu untuk menyembah-Ku—sujud di hadapan hikmat dan kuasa-Ku yang tak terbatas. Ketika kau membuka jiwamu kepadaku dalam penyembahan, kau memperoleh jaminan dari kasih setia-Ku yang tak pernah gagal. Sebab Aku ini mengetahui rancangan- rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar. Kejadian 50:20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu