HIDUP YANG BERKEMENANGAN

TERIMALAH KEKUATANKU YANG PENUH KEMULIAAN. Ketika masalah yang tak ada henti-hentinya membuatmu harus bertahan menanggung segala sesuatu, imanmu terkadang bimbang. Itulah saat di mana kau menggertakkan gigi—hanya melewati waktu dalam pola pikir negatif. Ini bukanlah cara yang Aku inginkan untuk kau menangani kesulitan-kesulitan. Aku berdaulat atas keadaan-keadaan hidupmu, jadi selalu ada kesempatan yang dapat ditemukan dalam keadaan- keadaan itu. Terkadang kesempatan-kesempatan itu sangat jelas sehingga kau tidak dapat melewatkannya. Di waktu lain—khususnya ketika perjalanannya sulit dan tampak tak berakhir—kau harus mencari harta yang tersembunyi. Jangan menjadi orang yang menyembunyikan talenta tuannya di dalam tanah karena ia tidak puas dengan keadaan- keadaannya. Ia menyerah dan mengambil jalan mudah: menyalahkan keadaannya yang sulit daripada memaksimalkan kesempatannya. Kebenarannya, semakin sulit keadaanmu, semakin banyak harta yang ada untuk kau temukan.

Aku dengan senang hati memberimu kekuatan penuh kemuliaan; itu tidak terbatas dan tersedia secara cuma-cuma untuk setiap pengikut-Ku. Itu sangat berkuasa, karena Roh sendiri memberimu kuasa—menguatkan dan meneguhkanmu oleh Roh-Nya di dalam batinmu. Di samping itu, kekuatan penuh kemuliaan memampukanmu untuk menanggung segala sesuatu yang tidak tak tertahankan. Karena kekuatan ini tidak terbatas, ada lebih dari cukup darinya untuk berubah menjadi sukacita.

Kami berdoa agar kamu akan memiliki kekuatan untuk bertahan menanggung segala sesuatu—bukan kekuatan yang suram dengan menggertakkan gigi tapi kekuatan penuh kemuliaan yang Allah berikan. Itu adalah kekuatan untuk menanggung segala sesuatu yang tidak tak tertahankan dan berubah menjadi sukacita. Kolose 1:11 MSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu