HIKMAT

HIKMAT SEJATI DAN KEKAL ADALAH TENTANG MENGE- NALKU. Tidak hanya ada hikmat tapi juga ada kesenangan besar untuk ditemukan dalam pengetahuan hati tentang-Ku. Kesenangan ini jauh melampaui apa pun yang dapat ditawarkan dunia. Selain itu, orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala. Jadi kau akan diberi upah untuk praktik bijaksanamu dalam menikmati hadirat-Ku—suatu kehormatan yang luar biasa. Orang-orang yang memiliki kesadaran dalam Kerajaan-Ku adalah mereka yang memiliki pengertian sejati tentang Aku yang didasarkan pada firman-Ku. Semakin kau menyerap firman—mengizinkannya untuk memasuki hati, pikiran, dan rohmu—semakin kau akan lebih mengenal-Ku. Semua orang yang mengenal-Ku sebagai Juruselamat akan bercahaya di surga selamanya. Izinkan janji yang cemerlang ini memenuhimu dengan pengharapan yang terang.

Kehormatan luar biasa lainnya yang Kutawarkan kepadamu adalah menuntun banyak orang kepada kebenaran. Hidup dan perkataanmu dapat memengaruhi orang lain untuk hidup dalam kebenaran dengan berbagai cara: jika ada di antara kamu yang menyimpang dari kebenaran, Aku dapat memakaimu untuk membantu orang yang tersesat itu berbalik dari jalannya yang sesat. Dan juga, ketika kau berusaha untuk hidup dekat dengan-Ku, menikmati hadirat-Ku, terangmu bercahaya di depan orang—membantu mereka menemukan-Ku. Memengaruhi orang lain pada kebenaran meningkatkan kemampuanmu untuk bercahaya seperti bintang-bintang selama-lamanya. Jadi, hidup dekat kepada-Ku tidak hanya memberkatimu sekarang tapi juga memperbesar kapasitasmu untuk mencerminkan kemuliaan-Ku sampai kekekalan!

Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya. Daniel 12:3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu