JAMINAN

AKU RINDU KAU CUKUP MEMERCAYAIKU UNTUK MENYE- RAHKAN DIRIMU SEPENUHNYA KEPADAKU. Ketika kau ada bersama-Ku, Aku dapat memunculkan yang terbaik dari dalammu: karunia-karunia yang Aku tanam dalam jiwamu.

Benar, bersikap riil dengan-Ku dapat sangat menyakitkan, karena pertama-tama kau harus bersikap riil dengan dirimu sendiri. Ketika kau sedang merasa buruk tentang dirimu sendiri, kau lebih suka mematikan atau mengabaikan perasaanmu daripada membawanya kepada-Ku. Tapi jangan takut: Aku akan memberimu keberanian untuk menghadapi dirimu sendiri dengan jujur.

Bukalah dirimu kepada kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya. Bicaralah dengan-Ku tentang apa pun yang menganggumu; alami penderitaanmu dalam terang hadirat-Ku yang penuh kasih. Dalam terang yang bercahaya ini kau dapat memandang kondisimu yang sedih itu tanpa keputusasaan, karena jaminan kasih-Ku memberikan pengharapan. Kau juga akan menemukan bahwa apa yang paling takut kau perlihatkan tidak setara dengan kuasa dari hadirat-Ku. Percayakan dirimu ke dalam pemeliharaan-Ku, minta Aku untuk mengubahmu menurut rencana-Ku bagimu. Bekerjasamalah dengan-Ku sementara Aku bekerja untuk menumbuhkan karunia-karunia yang Kutanam di dalam jiwamu.

Janganlah takut, sebab engkau tidak akan mendapat malu, dan janganlah merasa malu, sebab engkau tidak akan tersipu-sipu. Sebab engkau akan melupakan malu keremajaanmu, dan tidak akan mengingat lagi aib kejandaanmu. Sebab yang menjadi suamimu ialah Dia yang menjadikan engkau, TUHAN semesta alam nama-Nya; yang menjadi Penebusmu ialah Yang Mahakudus, Allah Israel, Ia disebut Allah seluruh bumi. Yesaya 54:4-5

Cara terbaik untuk menghadapi dirimu sendiri adalah dengan meng- ingat bahwa kau terus-menerus diselubungi dalam jubah kebenaran. Aku tidak ragu-ragu tentang apa yang ada di bawah pakaian keselamatan yang murni itu. Meskipun demikian, Aku bergirang karena engkau dengan sukacita, Aku bahkan bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu