KASIH KARUNIA

HUBUNGANMU DENGANKU DIPENUHI KASIH KARUNIA. Karena itu, tak ada apa pun yang kau lakukan atau tidak lakukan dapat memisahkanmu dari hadirat-Ku. Ketika kau sadar telah menge- cewakan-Ku, perasaan bersalah dan takut akan berkomplot untuk meyakinkanmu bahwa kau telah kehilangan kasih-Ku. Rasa ketidak- layakanmu akan menggodamu untuk menghukum dirimu sendiri atas dosa-dosamu. Tapi ingat: Aku mengenakan pakaian keselamatan kepadamu dan menyelubungimu dengan jubah kebenaran. Keselamatanmu semuanya adalah tentang Aku dan apa yang telah Kulakukan untuk menyelamatkanmu. Izinkan Aku membantumu merasa lebih aman dalam kasih-Ku.

Pada waktu mengalami penyesalan yang dalam, kau perlu memegang kasih karunia-Ku. Sangat tidak mungkin bagi-Ku untuk berhenti mengasihimu. Hubunganmu dengan-Ku sangat dipenuhi kasih karunia sehingga hubungan itu tidak dapat dipisahkan selamanya. Pertimbangkan berikut ini: Daging yang telah diasinkan tidak dapat dibuat tidak asin. Semakin lama itu menyerap, semakin dalam garam itu masuk, merencah dan melunakkan daging itu. Kau telah direndam dalam kasih karunia sejak kau memercayai-Ku sebagai Juruselamat. Semakin lama kau “diasinkan,” semakin kasih karunia-Ku menyerap ke dalam hubungan kita. Mustahil untuk kau dikeluarkan dari kasih karunia! Aku ingin kau beristirahat dalam kesempurnaan keselamatanmu. Kasih karunia-Ku yang mulia menjadikanmu kudus dan tak bercacat di hadapan-Ku. Jadi, tak ada apa pun yang kau lakukan atau gagal lakukan yang pernah dapat memisahkanmu dari kasih-Ku.

Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. Efesus 2:8-9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu