Kasih Membenci Kejahatan

Kasih Membenci Kejahatan

Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal. Daniel 12:2

Apakah neraka memiliki sebuah maksud?…Hilangkan itu dari Alkitab, maka pada saat yang sama, hilanglah gagasan apa pun tentang Allah yang adil dan Alkitab yang dapat dipercaya…. Jika neraka tidak ada, Allah menjadi tidak adil. Jika tidak ada hukuman bagi dosa, artinya surga acuh tak acuh terhadap para pemerkosa, penjarah dan pembunuh. Jika tidak ada neraka, artinya Allah buta terhadap para korban dan tidak mempedulikan mereka yang berdoa untuk kelegaan. Jika tidak ada murka terhadap yang jahat, maka Allah bukanlah kasih, karena kasih membenci kejahatan.

Mengatakan bahwa neraka tidak ada sama halnya dengan menga- takan bahwa Allah adalah pendusta dan firman-Nya tidak benar. Alkitab berulangkali dan dengan kuat menegaskan hasil dari sejarah yang bersifat dualisme. Beberapa akan diselamatkan. Beberapa akan terhilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu