KASIH-NYA

SEBUTAN YANG AKU GUNAKAN UNTUK MEMANGGILMU—YANG KUKASIHI—MENYATAKAN BETAPA AKU SANGAT MENGASIHIMU. Aku menunjukkan kepadamu kasih-Ku yang sempurna dengan menang- gung rasa malu, siksaan, dan kematian bagimu. Tidak mungkin ada kasih yang lebih besar dari ini, atau bahkan dapat dibayangkan.

Kau telah memasukkan banyak pengalaman tentang kasih-Ku yang luar biasa ke dalam ingatanmu. Aku ingin kau tinggal dalam semua kenangan ini: Nikmati mereka berulang-ulang kali! Praktik ini akan membantu meyakinkan hatimu yang ragu bahwa kasih-Ku yang luar biasa benar-benar adalah milikmu—setiap detik di hidup ini dan di sepanjang kekekalan.

Ketika kau tinggal di dalam-Ku, kau juga tinggal dalam kasih-Ku, karena Aku adalah Kasih. Ketika kau hidup dekat kepada-Ku—bersekutu dengan-Ku lebih lagi—Hadirat-Ku yang hidup menerobos seluruh keberadaanmu. Ini memberimu kuasa untuk percaya dalam kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya, aman dalam keselamatan yang Kume- nangkan bagimu.

Sementara itu sebelum hari raya Paskah mulai, Yesus telah tahu, bahwa saat-Nya sudah tiba untuk beralih dari dunia ini kepada Bapa. Sama seperti Ia senantiasa mengasihi murid-murid-Nya demikianlah sekarang Ia mengasihi mereka sampai kepada kesudahannya. Yohanes 13:1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu