KASIH-NYA

AKU BERGIRANG KARENA ENGKAU DENGAN SUKACITA, AKU BERSORAK-SORAK KARENA ENGKAU DENGAN SORAK- SORAI. Terkadang kau merasa tidak layak menerima kasih yang mengagumkan ini. Tak seorang pun pernah bisa menjadi cukup baik atau bekerja cukup keras untuk layak menerima kasih-Ku, tapi Aku telah memilih untuk berhubungan denganmu dengan kemurahan. Kematian-Ku di kayu salib benar-benar memuaskan keadilan, membuka jalan untuk Aku menunjukkan belas kasihan kepada-Mu. Sebagai Juruselamatmu yang telah bangkit, Aku bebas mengaruniakan kehidupan kekal dan kasih kepada semua orang yang percaya pada-Ku. Aku memahkotai orang-orang yang rendah hati dengan keselamatan, dan Aku tanpa malu berkenan kepada umat-Ku.

Aku mengasihimu dengan penuh gairah, tapi Aku tidak ingin kau merasa kewalahan dengan kekuatan kasih-Ku. Yakinlah bahwa Aku menahan diri-Ku dari “menghimpit” siapapun dengan kegairahan-Ku yang besar. Aku tahu dengan pasti apa yang dapat ditanggung oleh anak-anak-Ku. Namun, adalah mungkin untuk meningkatkan kapasi- tasmu: kapasitasmu untuk-Ku. Salah satu cara terbaik adalah dengan bergembira karena-Ku—bergembira di dalam-Ku di atas segalanya. Mintalah Roh-Ku untuk membantumu dalam upaya ini. Kesenangan- mu yang semakin bertumbuh akan Aku akan menguatkanmu secara rohani, memberimu kuasa untuk menerima bagian yang lebih besar dari kasih-Ku.

TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai. Zefanya 3:17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu