KECUKUPAN-NYA

AKU SEDANG MENGAJARKANMU RAHASIA UNTUK MENJADI PUAS DALAM SEGALA HAL DAN SEGALA KEADAAN. Rahasia ini adalah tentang Aku—siapa Aku dan apa yang Aku tawarkan kepadamu. Aku adalah Pencipta dan Rajamu, Juruselamat dan Gembalamu. Aku memberikan diri-Ku dalam segala kuasa dan kemuliaan-Ku. Aku adalah Pribadi yang dapat memberimu kuasa untuk menemukan kepuasan dalam segala keadaan.

Aku telah berjanji untuk memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Ku. Semakin besar kebutuhanmu, semakin Aku mengundangmu masuk kepada kedalaman misteri keberadaan-Ku. Keintiman dengan-Ku memberi kekuatan kepadamu; itu juga meme- nuhimu dengan sukacita yang melimpah.

Beberapa pengikut-Ku merasa nyaman berada dalam keadaan membutuhkan, tapi bergumul untuk mendapatkan banyak. Ketika Aku menyediakan secara berlimpah, mereka merasa tidak layak—bahkan merasa bersalah. Betapa ini mendukakan-Ku! Bayangkan orang tua yang kaya raya memberikan sebuah hadiah mahal yang dirindukan oleh anak yang dikasihinya. Respons yang diharapkan seharusnya senang dan berterima kasih. Jika anak itu malah merasa tidak layak menerima hadiah yang mewah ini, orang tua yang murah hati itu akan merasa sangat kecewa dan terluka. Itulah rasanya ketika anak-anak-Ku menolak untuk menerima kelimpahan dari-Ku. Rahasia untuk menjadi puas adalah memercayai-Ku seperti anak kecil: kekayaan dan kasih-Ku yang melimpah tanpa batas. Jangan berharap untuk mengerti jalan-jalan- Ku. Ingatlah bahwa rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku—seperti tingginya langit dari bumi.

Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan. Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Filipi 4:12-13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu