Kedalaman Kasih Allah

Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan. amsal 21:21

Kedalaman Kasih Allah

Orang-orang dapat melelahkan Anda. Dan ada masa di mana semua yang dapat kita lakukan tidaklah cukup. Ketika pasangan memilih untuk pergi, kita tidak dapat memaksanya untuk tetap tinggal. Ketika pasangan menganiaya, kita tidak tahan untuk tetap tinggal bersamanya. Kasih yang terbaik mungkin tidak menerima balasannya. Saya sama sekali tidak bermaksud memperkecil tantangan yang Anda hadapi. Anda lelah. Anda marah. Anda kecewa. Ini bukan pernikahan yang Anda harapkan atau kehidupan yang Anda inginkan. Tetapi terbayang oleh Anda janji yang telah Anda buat. Bolehkah saya mendesak Anda agar berusaha sedapat mungkin untuk menepatinya? Memberinya satu kesempatan lagi?

Mengapa begitu? Supaya Anda dapat mengerti kedalaman kasih Allah. Ketika Anda mengasihi orang yang tidak pantas dikasihi, Anda melihat sekilas apa yang dilakukan Allah untuk Anda. Ketika Anda membuka pintu untuk anak yang hilang, ketika Anda melakukan apa yang benar walaupun diperlakukan tidak adil, ketika Anda mengasihi orang yang lemah dan yang sakit, Anda melakukan apa yang dilaku- kan Allah setiap waktu. Mempertahankan perjanjian membuat Anda terdaftar pada sekolah pascasarjana dalam bidang kasih Allah.

Apakah itu sebabnya Allah memberi Anda tantangan ini? Bila Anda mengasihi para pembohong, penipu, dan orang yang menyakiti hati, bukankah Anda melakukan apa yang dilakukan Allah untuk kita? Perhatikan pergumulan Anda. Allah mengundang Anda untuk memahami kasih-Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu