KEKHAWATIRAN

PERLINDUNGAN TERAKHIR TERHADAP TENGGELAM SELAMA BADAI KEHIDUPAN ADALAH MEMBANGUN PERSA- HABATANMU DENGANKU. Namun kau menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan badai-badai yang dapat kau lihat di sepanjang hidupmu. Di masa lalu, banyak badai yang telah kau duga telah menyimpang ke arah lain, tidak pernah sampai kepadamu. Meskipun beberapa dari mereka memang mengenaimu, biasanya mereka telah kehilangan banyak kekuatan pada saat mereka sampai kepadamu. Aku mendorongmu untuk mengganti fokusmu dari kesulitan-kesulitan yang mungkin mendatangi jalanmu ke hadirat-Ku, yang selalu menyertaimu.

Kau tidak akan pernah menemukan keamanan dengan berusaha menduga semua badai yang suatu hari dapat sampai kepadamu. Ingatlah bahwa Aku mengendalikan atmosfir hidupmu. Percayalah kepada-Ku dengan beristirahat dan melepaskan kekhawatiranmu ke dalam pemeliharaan-Ku. Aku jadi sedih jika melihatmu terobsesi dengan masalah-masalah yang mungkin datang daripada membawa masalah-masalah itu kepada-Ku. Ketika kau mendapati dirimu melihat keadaan hidupmu dengan gelisah, gunakan itu sebagai pengingat untuk mencari wajah-Ku. Kau tidak akan menemukan-Ku jauh darimu. Aku ada di sini di sisimu, lebih dekat daripada yang berani kau percayai.

Daripada menghabiskan waktu dengan merasa khawatir, dedikasikan waktu itu untuk membangun persahabatan yang dekat dengan-Ku. Bicaralah kepada-Ku tentang segala sesuatu yang mengkhawatir- kanmu—kesenanganmu dan masalah-masalahmu. Aku tertarik dalam segala sesuatu yang penting bagimu karena Aku adalah kekasih-Mu yang kekal. Ingatlah bahwa Aku memegang tangan kananmu. Aku akan menuntunmu dengan nasihat-Ku, berdasarkan hikmat kekal; sehingga tak perlu ada kekhawatiran tentang masa depan. Ketika waktu itu datang, Aku secara pribadi akan mengangkatmu ke dalam kemuliaan. Untuk sekarang, hiduplah dekat-Ku. Persahabatan-Ku adalah perlindungan terbaikmu dalam badai kehidupan.

Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu! 1 Tawarikh 16:11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu