Kekhawatiran yang Tak Berguna

Kekhawatiran yang Tak Berguna

Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti. Mazmur 37:25

Kita khawatir. Kita khawatir tentang pajak, ujian, dan polisi… Kita khawatir kalau kita tidak akan memiliki cukup uang, dan ketika kita memiliki uang, kita khawatir kalau kita tidak akan mengelolanya dengan baik. Kita khawatir kalau dunia akan berakhir sebelum meteran parkir habis waktunya. Kita mengkhawatirkan apa yang anjing pikirkan kalau ia melihat kita melangkah keluar dari pancuran mandi. Kita khawatir kalau suatu hari kita akan mengetahui bahwa yogurt yang selama ini bebas lemak ternyata menggemukkan.

Jujurlah sekarang. Apakah Allah menyelamatkan Anda supaya Anda resah? Apakah Dia mengajar Anda untuk berjalan hanya untuk menyaksikan Anda jatuh? Apakah Dia dipaku di atas kayu salib untuk dosa-dosa Anda dan kemudian tidak menghiraukan doa-doa Anda? Ayolah. Apakah firman Tuhan sedang menggoda kita ketika itu mengatakan, “Sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu?” (Mazmur 91:11).

Saya pikir juga tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu