KEKOSONGAN

AKU TELAH MERANCANGMU UNTUK DIPENUHI DENGAN KEPUASAN SURGAWI: KASIH, SUKACITA, DAN DAMAI SEJAH- TERAKU. Namun, kau adalah bejana tanah liat yang rapuh, sehingga ini semua bocor darimu. Jika kau tidak dipenuhi kembali berulang-ulang kali, kau akan menjadi semakin kosong.

Aku sangat ingin mencurahkan kelimpahan-Ku ke atasmu dan di dalammu, tapi ini membutuhkan waktu: fokuskan waktumu pada-Ku. Datanglah kepada-Ku dan tinggal dalam hadirat-Ku. Jangan terburu- buru, berusaha mengambil berkat sebanyak mungkin sebelum keluar dari hadirat-Ku. Sebagai gantinya, tinggallah bersama-Ku sejenak, menikmati kehormatan istimewa bersekutu dengan Raja-Mu. Ketika kau terus ada bersama-Ku, kehidupan-Ku mengalir ke dalammu, meme- nuhimu dengan hal-hal surgawi.

Aku ingin kau menjadi milikku sepenuhnya—melimpah dengan kasih, sukacita, dan damai sejahtera. Karena karunia-karunia ilahi ini bocor darimu, kau memerlukan-Ku terus-menerus untuk diperbarui. Kebutuhanmu bukanlah sebuah kesalahan atau cacat: Itu menjagamu terus melihat kepada-Ku, bergantung pada-Ku, berkomunikasi dengan-Ku. Meskipun kau adalah sebuah bejana tanah liat yang rapuh, Aku telah memberkatimu dengan harta paling berharga: Terang injil. Kerapuhan manusiawimu diperlukan untuk menunjukkan bahwa kuasa yang sangat besar ini bukanlah berasal darimu tapi dari-Ku.

Aku adalah Kristus di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan. Sementara Aku memenuhimu dengan karunia-karunia kemuliaan-Ku, izinkan terang-Ku yang ajaib bersinar melaluimu ke dalam hidup orang lain.

Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Galatia 5:22-23a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu