KEKOSONGAN

DATANGLAH KEPADAKU DENGAN SEMUA KEKOSONGANMU YANG MENYAKITKAN. Luangkan waktu bersama-Ku sehingga Aku dapat memenuhimu dengan sukacita dalam hadirat-Ku. Aku mencipta- kanmu sebagai makhluk yang bergantung, memerlukan banyak sumber- sumber di luar dirimu sendiri—udara, makanan, air, tempat berlindung, pakaian, dll. Umat manusia telah lama mengenali kebutuhan-kebutuhan dasar ini. Namun, sekalipun kebutuhan-kebutuhan ini dipenuhi, ada sesuatu yang penting yang kurang: sebuah hubungan yang hidup dengan-Ku. Aku adalah satu-satunya Pribadi yang dapat memuaskan kelaparan jiwamu. Bukalah hati dan jiwamu kepada-Ku, dan biarkan kelimpahan sukacita dari hadirat-Ku mengalir ke dalammu.

Karena Aku tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya, tidak akan pernah ada waktu ketika kau menemukan Aku kekurangan. Penting sekali untuk tidak hanya mengetahui kebenaran ini, tapi juga memercayainya dengan sepenuh hati. Kapanpun kau merasa kosong, datanglah dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih.

Timbangan dan neraca yang betul adalah kepunyaan TUHAN, segala batu timbangan di dalam pundi-pundi adalah buatan-Nya. Amsal 16:11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu