KESETIAAN-NYA

KASIH SETIAKU TIDAK PERNAH GAGAL; MEREKA BARU SETIAP PAGI. Kau dapat memulai setiap hari dengan keyakinan, mengetahui bahwa sumber berkat-Ku yang besar selalu penuh— sampai melimpah. Pengetahuan ini membantumu untuk berharap kepada-Ku, memercayakan doa-doa-Mu yang telah lama tidak dijawab ke dalam pemeliharaan-Ku. Aku meyakinkanmu bahwa tak satu pun dari doa-doamu terlewatkan olehku tanpa diperhatikan. Aku ingin kau minum dari mata air kasih dan kemurahan-Ku yang tak terbatas. Ketika kau menanti di dalam hadirat-Ku, zat-zat ilahi ini tersedia secara cuma-cuma. Kau dapat minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.

Meskipun banyak dari doa-doamu tetap tak terjawab, kau dapat percaya dalam kebesaran kasih setia-Ku: Aku menepati semua janji-Ku dalam cara dan waktu-Ku yang sempurna. Di antara hal-hal lain, Aku telah berjanji untuk memberimu damai sejahtera-Ku yang menggantikan masalah dan ketakutan dalam hatimu.

Jika kau menjadi lelah menanti jawaban doa-doamu, ingatlah bahwa Aku juga menanti: sehingga Aku dapat menunjukkan kasih-Ku kepadamu dan menyayangi kamu. Aku menunggu sampai kau siap menerima hal-hal yang telah Kupersiapkan untukmu. Berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Aku—dengan penuh pengharapan, kerinduan, dan kepercayaan.

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! “TUHAN adalah bagianku,” kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya. Ratapan 3:22-24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu