Melakukan Apa yang Benar

Melakukan Apa yang Benar

Sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. 1 Yohanes 5:4

Anda menjadi tidak sabar dengan kehidupan Anda sendiri, berusaha untuk menguasai suatu kebiasaan atau mengendalikan sebuah dosa—dan dalam kefrustrasian, Anda mulai bertanya-tanya di manakah kuasa Allah. Bersabarlah. Allah sedang memakai kesulitan- kesulitan hari ini untuk menguatkan Anda di hari esok. Ia sedang memperlengkapi Anda. Allah yang membuat berbagai hal bertumbuh akan menolong Anda untuk menghasilkan buah. Sadarilah fakta bahwa Allah hidup di dalam Anda. Renungkan tentang kuasa yang memberikan Anda kehidupan. Kenyataan bahwa Allah tinggal di dalam Anda dapat mengubah tempat-tempat yang ingin Anda tuju dan hal-hal yang ingin Anda lakukan hari ini.

Lakukanlah apa yang benar minggu ini, apa pun itu, apa saja yang Anda temui, masalah dan dilema apa pun yang Anda hadapi—lakukan saja apa yang benar. Mungkin tidak ada orang lain yang melakukan apa yang benar, tapi lakukan saja apa yang benar. Jujurlah. Milikilah pendirian. Bersungguh-sungguhlah. Bagaimanapun juga, terlepas dari apa yang Anda lakukan, Allah melakukan apa yang benar: Ia menyelamatkan Anda dengan kasih karunia-Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu