Memberitakan Kemuliaan Allah

Apa pun yang Saudara lakukan … lakukanlah semuanya itu untuk memuliakan Allah. 1 KoRintus 10:31, bis

Memberitakan Kemuliaan Allah

Apa pun? Ya, apa pun.

Biarlah pesan yang Anda tampilkan mencerminkan kemuliaan- Nya. “Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga” (Matius 5:16).

Biarlah keselamatan Anda mencerminkan kemuliaan Allah. “Di dalam Dia kamu juga — karena kamu telah mendengar firman ke- benaran, yaitu Injil keselamatanmu — di dalam Dia kamu juga, ketika kamu percaya, dimeteraikan dengan Roh Kudus, yang dijanjikan-Nya itu. Dan Roh Kudus itu adalah jaminan bagian kita sampai kita mem- peroleh seluruhnya, yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah, untuk memuji kemuliaan-Nya” (Efesus 1:13-14).

Biarlah tubuh Anda mencerminkan kemuliaan Allah. “Kamu bukan milik kamu sendiri … Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!” (1 Korintus 6:19-20).

Pergumulan Anda juga. “Sebab semuanya itu terjadi oleh karena kamu, supaya kasih karunia, yang semakin besar berhubung dengan semakin banyaknya orang yang menjadi percaya, menyebabkan semakin melimpahnya ucapan syukur bagi kemuliaan Allah” (2 Korintus 4:15; lihat juga Yohanes 11:4).

Kesuksesan Anda harus memuliakan Allah. “Muliakanlah TUHAN dengan hartamu” (Amsal 3:9). “Sebab kekayaan dan kemuliaan ber- asal dari pada-Mu” (1 Tawarikh 29:12). “TUHAN, Allahmu … Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan” (Ulangan 8:18).

Pesan Anda, keselamatan Anda, tubuh Anda, pergumulan Anda, kesuksesan Anda—semuanya memberitakan kemuliaan Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu