MENYENANGKAN DIA

BERUSAHALAH MENYENANGKAN AKU DI ATAS SEGALANYA. Biarkan ini menjadi fokusmu yang menuntun di sepanjang hari sehingga kau tidak dialihkan oleh sasaran-sasaran yang lebih kecil.

Kau tidak akan dapat mencapai kesuksesan melalui disiplin saja, karena pengejaran ini membutuhkan lebih daripada tekadmu: itu terutama diberi kekuatan oleh apa yang ada di dalam hatimu. Ketika kasih-Mu untuk-Ku semakin bertambah kuat, demikian pula kerinduan- mu untuk menyenangkan-Ku. Ketika seorang pria atau seorang wanita jatuh cinta, mereka senang untuk saling menyenangkan satu sama lain. Mereka mungkin menghabiskan waktu berjam-jam memikirkan cara-cara untuk mengejutkan kekasih mereka dengan kesenangan yang tak terduga. Hanya mengantisipasi kebahagiaan orang yang dikasihi saja sudah menggairahkan bagi seorang kekasih seperti itu. Aku sendiri adalah seorang Kekasih! Aku senang meningkatkan sukacitamu: membuatmu sempurna. Cara terbaik untuk bertumbuh dalam gairahmu untuk-Ku adalah dengan meningkatkan kesadaranmu kepada kasih-Ku yang bergairah untukmu.

Kapanpun kau berusaha menyenangkan-Ku, pikirkan Aku sebagai Kekasih jiwamu: Pribadi yang mengasihi seluruh keberadaanmu dengan sempurna. Biarkan kerinduanmu yang bertumbuh untuk menyenangkan-Ku semakin bertumbuh dalam terang kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya.

Sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah… Kolose 1:10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu