PENGAMPUNAN-NYA

PENGAMPUNAN-NYA

SEMENTARA KAU MENGENALKU LEBIH INTIM, KAU SEMAKIN BERTAMBAH SADAR AKAN DOSA-DOSAMU. Ini memberimu sebuah pilihan terus-menerus—berfokus pada kelemahan dan kegagalanmu atau bersukacita dalam pemberian keselamatan-Ku yang mulia. Ketika pengorbanan-Ku yang tertinggi adalah fokusmu, kau hidup dalam jaminan sukacita karena dikasihi dengan kasih yang melimpah. Tidak ada kasih yang lebih besar daripada ini, dan itu adalah milikmu di setiap detik hidupmu. Respons terbaik dari Kasih seperti itu adalah mengasihi-Ku dengan seluruh keberadaan-Mu. Tentu saja, bukan kasihmu kepada-Ku yang telah menyelamatkanmu, tapi itu memang menunjukkan kesadaranmu yang penuh syukur tentang seberapa besar Aku mengampunimu.

Tragisnya, banyak orang berpikir mereka memiliki sedikit dosa untuk Aku ampuni. Mereka telah ditipu oleh kebohongan besar bahwa tidak ada kebenaran mutlak. Mereka pikir kebaikan dan kejahatan adalah istilah yang relatif; karena itu, mereka tidak melihat kebutuhan akan perlunya seorang Juruselamat. Ini menipu orang-orang yang tidak mencari pengampunan-Ku, jadi dosa-dosa mereka tidak diampuni dan mereka tidak memiliki kasih untuk-Ku. Pikiran mereka tetap digelapkan oleh tipu daya si jahat. Hanya terang kasih-Ku yang dapat menerobos kegelapan tebal itu. Ketika kau berjalan dalam terang hadirat-Ku, izinkan kasih-Ku mengalir melaluimu kepada orang lain, bersinar dalam kegelapan mereka. Karena kau adalah pengikut-Ku, kau tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan kau akan mempunyai terang hidup.

Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu. Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku. Mazmur 13:6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Main Menu