PENGHARAPAN

  1. AKU MEMBERIMU PENGHARAPAN—PENGHARAPAN BAHWA BAGIAN TERBAIK HIDUPMU BUKAN DI MASA LALUMU. Sebaliknya, itu membentang di hadapanmu dengan mulia: ke dalam kekekalan pengalaman yang akan menjadi semakin lebih baik dan lebih baik dan lebih baik. Meskipun demikian, sekarang ini kau menghuni sebuah dunia yang penuh kematian, perkabungan, ratap tangis, dan dukacita. Izinkan pengharapan akan surga memberimu kuasa untuk hidup dengan baik dalam dunia yang hancur yang sedang berlalu ini. Di surga Aku akan menghapus segala air mata dari matamu—selamanya!

Jika dunia ini adalah sebagaimana adanya sekarang, itu akan menjadi tragis melampaui pengertian. Ketika hari Tuhan datang, aku akan menghancurkan seluruh alam semesta yang kau kenal. Dan Aku akan menggantikannya dengan alam semesta baru di mana para pengikut-Ku akan hidup selamanya dalam kebahagiaan kekal. Izinkan pengharapan ini memberimu keberanian untuk tetap menegakkan kepalamu sementara kau menanggung penderitaan dan dukacita.

Bagian terbaik dari hidupmu terbentang di depan—tersimpan untukmu di surga, menunggu kedatanganmu. Ini berlaku bagi semua orang Kristen, baik tua maupun muda. Sementara kau semakin tua dan berurusan dengan kelemahan, kau mungkin merasa seakan-akan hidupmu sedang akan berakhir. Secara fisik, keterbatasanmu memang meningkat dengan usia dan penyakit. Namun, kehidupan rohanimu dapat terbuka lebih lebar seperti jiwamu semakin bertambah kuat dalam pemeliharaan terang hadirat-Ku. Ketika kau “lulus” ke surga, jiwamu yang bersukacita akan langsung berkembang secara eksponensial. Berbahagialah orang yang akan dijamu dalam Kerajaan Allah.

Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu. Wahyu 21:4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu