Seandainya…

Seandainya…

Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak; jikalau kamu anak, maka kamu juga adalah ahli-ahli waris, oleh Allah. Galatia 4:7

Mungkin tidak banyak yang dapat disombongkan tentang masa lalu Anda. Mungkin Anda telah melihat kejahatan yang biadab. Dan sekarang Anda….harus membuat sebuah pilihan. Apakah Anda bangkit mengatasi masa lalu dan membuat sebuah perbedaan? Atau Anda tetap dikuasai oleh masa lalu dan membuat alasan-alasan?….

Banyak orang memilih hati yang dipulihkan. Tubuh yang sehat. Pikiran yang tajam. Tetapi tidak ingin mimpi-mimpi yang mati. Mereka bergoyang maju-mundur dalam kursi penyesalan, mengulangi kata-kata menyerah. Mendekatlah dan Anda akan mendengar mereka berkata: “Seandainya.” “Seandainya aku lahir di tempat lain….” “Seandainya aku telah diperlakukan dengan adil….”

Mungkin Anda pernah menggunakan kata-kata itu. Mungkin Anda memiliki hak untuk mengatakan kata-kata itu….Jika demikian hal- nya…bukalah injil Yohanes dan bacalah kata-kata Yesus: “Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh” (Yohanes 3:6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu