Suara Gembala

Suara Gembala

Saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suaranya, dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup… Yohanes 5:28-29

Saatnya akan tiba ketika setiap orang akan mendengar suara Yesus. Saatnya akan tiba ketika semua suara-suara lainnya akan dibungkamkan; suara-Nya—dan hanya suara-Nya saja—yang akan didengar. Beberapa orang akan mendengar suara-Nya untuk pertama kalinya. Bukan karena Ia tidak pernah berbicara, tapi karena mereka tidak pernah mendengarkan. Bagi orang-orang ini, suara Allah akan menjadi suara orang asing. Mereka mendengarnya sekali—dan tidak pernah mendengarnya lagi. Mereka akan menghabiskan kekekalan menolak suara-suara yang mereka ikuti di bumi.

Tetapi yang lainnya akan dipanggil dari kubur mereka oleh sebuah suara yang sudah tidak asing lagi. Karena mereka adalah domba-domba yang mengenal gembala mereka. Mereka adalah hamba-hamba yang membuka pintu ketika Yesus mengetuk.

Sekarang pintu itu akan terbuka lagi. Hanya saja kali ini, bukan Yesus yang akan berjalan masuk ke rumah kita, melainkan kita yang berjalan masuk ke rumah-Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu