SUKACITA

APA YANG KUCARI DALAM ANAK-ANAKKU ADALAH JIWA YANG BANGKIT DAN BERSEMANGAT TERHADAP SUKACITA HADIRATKU! Namun, kau seringkali menjadi tunduk pada jiwa yang tertidur: menganggap remeh hidupmu dengan semua berkatnya, terlalu berfokus pada hal-hal negatif, percaya pada versi dunia tentang kehidupan yang baik. Aku ingin membantumu bebas dari beban-beban dunia ini sehingga jiwamu dapat membumbung tinggi bersama-Ku.

Rindu akan jiwa yang bangkit adalah setengah peperangan. Banyak dari anak-anak-Ku memandang pengabdian kepada-Ku sebagai suatu kewajiban, dan mereka melihat ke tempat lain untuk kesenangan mereka. Mereka gagal untuk mengerti bahwa sukacita hadirat-Ku mengalahkan sukacita dunia yang paling besar.

Tentu saja, itu bukan keadaan yang harus memilih. Kau tidak harus memilih antara menikmati-Ku atau menikmati banyak pemberian baik yang Kusediakan. Itu hanya masalah prioritas: Aku ingin kau menghargai-Ku di atas segalanya.

Semakin penuh kau menikmati-Ku, semakin besar kapasitas yang kau miliki untuk menghargai berkat yang Kuberikan kepadamu. Ketika kau bersukacita di dalam-Ku, Aku bebas untuk memberkatimu dengan berlimpah. Jika kau menjadikan Aku yang pertama dalam hidupmu, pemberian-pemberian-Ku yang baik tidak akan menjadi berhala. Bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.

Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. 2 Tawarikh 16:9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu