SURGA

DOA-DOAMU BUKANLAH SERUAN DALAM KEGELAPAN. Sebaliknya, mereka naik ke Kerajaan Terang yang kekal. Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar. Umat manusia telah lama disengsarakan dengan mata yang tidak melihat apa yang paling penting. Banyak orang gagal untuk melihat hal-hal yang paling jelas: Aku dapat melakukan mukjizat di depan mata mereka, namun mereka hanya melihat peristiwa-peristiwa biasa atau—paling banter—kebetulan-kebetulan. Hanya mata hatimu yang dapat melihat kenyataan-kenyataan rohani.

Salah satu hal yang Aku cari di antara anak-anak-Ku adalah sikap yang mau diajar. Ketika kau datang kepada-Ku dengan kerinduan untuk belajar hal-hal yang tidak kau ketahui, Aku bersukacita. Seorang guru yang baik senang dengan seorang murid yang benar-benar mau belajar, yang memberikan usaha keras tambahan untuk mengetahui sebanyak mungkin. Aku adalah Guru dari segala guru, dan Aku senang pada keinginanmu untuk belajar hal-hal yang luar biasa dan tak diketahui dari-Ku. Keterbukaanmu pada pengajaran-Ku menghasilkan hasil yang indah: Aku membantumu untuk menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan- Ku: betapa kayanya kemuliaan bagian yang Kutentukan bagimu. Kau dapat menanti-nantikan untuk hidup dengan sukacita bersama-Ku di Kota Kudus di mana kemuliaan Allah meneranginya.

Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui. Yeremia 33:3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu