Terkadang Tuhan Berkata Tidak

Terkadang Tuhan Berkata Tidak

Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur. Kolose 4:2

Dapatkah Anda membayangkan hasilnya jika orangtua menghormati setiap permintaan masing-masing anaknya selama sebuah perjalanan? Kita akan memenuhi perut buncit kita dengan es krim dari sebuah toko dan kemudian melanjutkan ke toko yang lainnya lagi…. Dapatkah Anda membayangkan kekacauannya jika Allah menuruti setiap keinginan hati kita?… “Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita” (1 Tesalo- nika 5:9). Perhatikan tujuan Allah bagi hidup Anda. Keselamatan.

Keinginan terbesar Allah adalah agar Anda mencapai tujuan itu. Rencana perjalanan-Nya termasuk perhentian-perhentian yang menyemangati perjalanan Anda. Ia tidak menyukai perhentian- perhentian yang menghalangi Anda. Ketika rencana-Nya yang berdaulat dan rencana duniawi Anda bertabrakan, sebuah keputusan harus dibuat. Siapa yang berkuasa atas perjalanan ini?

Jika Allah harus memilih antara kepuasan duniawi Anda dan keselamatan surgawi Anda, yang mana yang Anda harap Ia pilih? Saya juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu