TINGGAL DI DALAM DIA

MARILAH KEPADAKU. Marilah kepada-Ku. Marilah kepada-Ku. Ini adalah undangan-Ku yang terus-menerus kepadamu, dinyatakan dalam bisikan kudus.

Sayangnya, kau seringkali dialihkan oleh ributnya kekhawatiran dan keriuhan dunia ini. Aku ingin membantumu mengingat undangan hadirat-Ku bahkan ketika kau terlalu resah untuk mendengar bisikan kasih-Ku.

Anak-anak-Ku seringkali membutuhkan pertolongan untuk mengingat. Mereka terus-menerus melupakan-Ku dan pekerjaan-pekerjaan besar yang telah Kulakukan untuk mereka. Contohnya, Aku membelah Laut Merah bagi bangsa Israel, menyelamatkan mereka dari kejaran orang Mesir. Namun banyak dari bekas budak itu yang mengingat makanan enak yang telah mereka makan di Mesir lebih daripada mengingat perbuatan-perbuatan ajaib-Ku yang membebaskan mereka.

Jangan biarkan masalah-masalah sepele mengalihkanmu dari-Ku. Ingatlah bahwa pengorbanan dan kebangkitan-Ku menyinarkan terang ke setiap momen hidupmu. Aku ingin kau hidup dengan semangat dalam terang ini, semakin sadar akan kedekatan-Ku.

Untuk membantumu dalam usaha mengingat, pikirkan Aku sebagai Kekasih jiwamu: Pribadi yang berkenan kepadamu sekarang dan selamanya. Lihatlah dirimu pertama dan terutama sebagai kekasih-Ku, karena ini adalah jati dirimu yang utama. Penuhi pikiranmu dengan kebenaran firman tentang kasih-Ku yang sempurna untukmu.

Datanglah kepada-Ku selalu, kekasih-Ku. Curahkanlah isi hatimu di hadapan-Ku, karena Aku adalah tempat perlindunganmu.

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Matius 11:28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu