Tuhan, Sang Juruselamat

Tuhan, Sang Juruselamat

Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup. Yohanes 3:36

Kapan keselamatan datang? Ketika kita melihat pada Kristus. Ketika kita menerima Dia sebagai Juruselamat. Kesederhanaan yang mengherankan, bukan? Klaimlah janji besar dalam Yohanes 3:16: “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” Allah, sang Pengasih. Allah, sang Pemberi. Allah, sang Juruselamat. Dan manusia, orang percaya. Dan bagi mereka yang percaya, Ia telah menjanjikan sebuah kelahiran baru. Tetapi, meskipun sederhana, masih ada orang-orang yang tidak percaya. Mereka tidak memercayai janji itu….

Jika saja mereka mau mencoba. Seandainya saja mereka mau mengujinya. Tetapi Allah sama sopannya seperti Ia penuh belas kasihan. Ia tidak pernah memaksakan jalan masuk-Nya. Pilihannya ada di tangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu