Allah Memberikan Kekuatan pada Upaya-upaya Kita

Allah Memberikan Kekuatan pada Upaya-upaya Kita

Dialah yang kami beritakan, apabila tiap-tiap orang kami nasihati dan tiap-tiap orang kami ajari dalam segala hikmat, untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus. Itulah yang kuusahakan dan kupergumulkan dengan segala tenaga sesuai dengan kuasa-Nya, yang bekerja dengan kuat di dalam Aku. Kolose 1:28-29

Lihatlah pada tujuan Paulus, untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus. Paulus memimpikan hari di mana setiap orang akan aman dalam Kristus. Apa metode dia? Konseling dan pengajaran. Alat-alat Paulus? Kata kerja. Kata benda. Kalimat-kalimat. Pelajaran-pelajaran. Peralatan yang sama seperti yang dimiliki Anda dan saya…. Lalu, apakah itu lebih mudah daripada sekarang? Saya pikir tidak. Paulus menyebut itu bekerja. Itulah yang kuusahakan, tulisnya. Usaha berarti bekerja. Bekerja berarti mengunjungi rumah-rumah, mengajar orang-orang, mempersiapkan kelas-kelas.

Bagaimana ia melakukan itu? Apa sumber kekuatannya? Ia bekerja dengan segala tenaga sesuai dengan kuasa-Nya, yang bekerja dengan kuat di dalam Aku. Saat Paulus bekerja, Allah juga bekerja….dan saat Anda bekerja, Bapa juga bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu