Biarkan Orang yang Ditebus Berkata Demikian

Biarkan Orang yang Ditebus Berkata Demikian

[Kamu] telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya. Kolose 3:10

Saya bertanya-tanya apakah Yesus tidak mengeluarkan sedikit senyuman saat Ia melihat domba-Nya yang tersesat mengeluyur datang ke kandang—domba yang lelah, hancur, kotor yang berdiri di pintu memandang pada Sang Gembala dan bertanya, “Bolehkah aku masuk? Aku tidak layak, tapi apakah ada ruang di kerajaanmu untuk satu domba lagi?” Sang Gembala memandang pada domba tersebut dan berkata, “Masuklah, ini adalah rumahmu.” Keselamatan adalah proses yang sudah diselesaikan, yang dijamin, yang tak seorang pun dapat mengambilnya dari Anda. Pengudusan adalah proses seumur hidup di mana kita diubahkan dari satu tingkat kemuliaan kepada tingkat kemuliaan berikutnya, bertumbuh dalam Kristus, menanggalkan yang lama, mengenakan yang baru.

Daud, sang pemazmur, akan memberitahu kita bahwa mereka yang telah ditebus akan mengatakan demikian! Jika kita tidak mengatakan demikian, mungkin itu karena kita telah melupakan seperti apa rasanya ditebus. Biarkan orang-orang yang ditebus di bumi berkata demikian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu