BERGANTUNG PADA DIA

KESADARANMU BAHWA KAU MEMBUTUHKAN AKU ADALAH KEKUATAN YANG DALAM. Orang-orang yang berpikir bahwa mereka tidak membutuhkan Aku berada dalam masalah yang serius, karena mereka bergantung pada kemampuan mereka yang tidak cukup. Aku sedang melatihmu untuk bergantung pada-Ku—Kekuatanmu.

Hidup dalam sebuah dunia yang penuh dosa dapat membebanimu. Namun, ketika kau terus memandang-Ku, Aku membuat kakimu seperti kaki seekor rusa. Aku meringankan bebanmu sedemikian rupa sehingga kau nyaris tidak memperhatikan batu-batu bergerigi di bawah kakimu atau curamnya jalan yang kau daki. Sebelum kau menyadarinya, kau ada di tempat-tempat tinggi—bersama-Ku!

Kau perlu ingat bahwa Aku berdaulat. Aku tidak akan membantumu di sepanjang jalan yang bukan pilihan-Ku untukmu. Jadi, penting bagimu untuk menyerahkan jalan-jalanmu kepada-Ku, meminta-Ku untuk memimpinmu di setiap langkah. Inilah caranya kau dapat bekerja sama dengan-Ku sementara Aku memampukanmu untuk naik ke tempat tinggi.

ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku. Habakuk 3:19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu