PENGHARAPAN

AKU SEDANG MELATIHMU UNTUK MEMEGANG DUA FOKUS DALAM HATIMU: HADIRAT-KU YANG TERUS-MENERUS DAN PENGHARAPAN SURGA. Kau tidak akan menemukan penghiburan yang lebih dalam daripada mengetahui Aku menyertaimu senantiasa, baik di bumi maupun di sepanjang kekekalan di surga. Kau telah menge- tahui kebenaran yang besar ini dalam kepalamu selama bertahun-tahun. Namun, hatimu berubah-ubah dan cenderung mengejar allah lain. Hanya ketika Roh-Ku menolongmu, barulah kau dapat memahami keindahan hadirat-Ku denganmu selamanya. Aku menyertaimu—memperhatikanmu dimanapun kau berada, kemanapun kau pergi. Terima saja hadirat-Ku bersamamu sebagai kenyataan: Kenyataan terdalam. Bangunlah hidupmu di atas kebenaran mutlak ini, yaitu seperti membangun rumahmu di atas sebuah batu karang.

Hati dan pikiranmu akan mengembara jauh dari-Ku, tapi Roh-Ku di dalam dapat mengingatkanmu untuk kembali. Kau hanya perlu meminta Roh Kudus untuk membantumu dengan cara ini. Ia senang menjadi Penolongmu.

Bersukacitalah, karena Aku menyertaimu tidak hanya di kehidupan ini tapi dalam kehidupan yang akan datang. Kiranya janji surga membanjiri hatimu dengan Hadirat kekal-Ku!

Sesungguhnya Aku menyertai engkau dan Aku akan melindungi engkau, kemanapun engkau pergi. Kejadian 28:15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu