BERGANTUNG PADA DIA

AKU TELAH MEMANGGILMU KELUAR DARI KEGELAPAN KE DALAM TERANGKU YANG AJAIB. Aku membawamu tidak hanya keluar dari kegelapan tapi juga ke dalam keluarga Kerajaan-Ku. Aku memakaikanmu jubah kebenaran-Ku sendiri—membuatmu cocok dengan Kerajaan-Ku. Kau adalah salah satu umat kepunyaan-Ku sendiri: Kau adalah milik-Ku, dan Aku bersuka di dalammu.

Aku telah memilih untuk memakai orang-orang yang tidak sempurna sepertimu untuk memberitakan perbuatan-perbuatan besar-Ku. Aku tahu kau tidak bisa melakukan ini seperti yang kau inginkan. Kebenaran- nya, tanpa pertolongan-Ku kau tidak bisa melakukannya sama sekali. Jurang pemisah antara panggilan-Ku dalam hidupmu dan kemampuanmu untuk meresponi adalah bagian dari rencana-Ku. Itu meningkatkan kesadaranmu akan ketidakcukupanmu. Karena kau adalah milik-Ku, Aku mengizinkanmu untuk menghubungkan kekuranganmu dengan kecukupan-Ku yang tak terbatas. Daripada berfokus pada ketidaksem- purnaan-Mu, buatlah upaya untuk tetap terhubung dengan-Ku. Semakin kau bergantung pada sumber-sumber-Ku, semakin kau dapat merayakan keagungan-Ku. Dalam apa pun yang kau lakukan, bergantunglah pada pertolongan-Ku—hidup dalam keajaiban sukacita dari melupakan dirimu sendiri. Ketika kau mencari-Ku terus-menerus untuk semua yang kau butuhkan, wajahmu akan mencerminkan Terang kemuliaan-Ku yang melampaui apa pun.

Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib. 1 Petrus 2:9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu