MASA DEPAN

AKU INI MENGETAHUI RANCANGAN-RANCANGAN APA YANG ADA PADAKU MENGENAI KAMU, DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN, YAITU RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA DAN BUKAN RANCANGAN KECELAKAAN, UNTUK MEMBERIKAN KEPADAMU HARI DEPAN YANG PENUH HARAPAN. Janji ini menyediakan banyak dorongan, menawarkanmu kemakmuran, pengharapan, dan masa depan yang diberkati. Karena dunia dalam keadaan hancur dan penuh pende- ritaan, orang-orang cenderung memikirkan pemikiran-pemikiran buruk dan merasa tak berpengharapan tentang masa depan. Jika kau tidak terus waspada, kau akan rentan dengan pemikiran dan perasaan seperti itu juga. Ini membuatmu mudah menjadi mangsa bagi musuhmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Aku memberikan tubuh-Ku di kayu salib untuk memberikan kehidupan kekal untukmu, tapi si jahat ingin menelanmu! Perbedaan ini sangat jelas, dan taruhannya tinggi tak terkira.

Umat manusia memiliki nafsu serakah untuk mencari tahu apa yang akan dibawa masa depan. Para ahli ramalan bintang dan peramal mengambil keuntungan dari nafsu ini untuk melihat ke hal-hal yang tersembunyi—yang adalah milik-Ku. Namun, untuk menikmati-Ku kau harus hidup dalam masa kini. Disinilah kau bisa berjumpa dengan-Ku dan menikmati hadirat-Ku. Ketika kau datang ke meja perjamuan-Ku, pastikan kau membawa garpu kepercayaan dan sendok ucapan syukur- mu. Luangkan waktu yang banyak untuk menikmati-Ku, dan jiwamu akan menikmati sajian yang paling lezat.

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Yeremia 29:11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu