DAYA TAHAN

TETAPLAH BERFOKUS PADA-KU—DAN PADA MAHKOTA KEHIDUPAN YANG TELAH KUJANJIKAN BAGI MEREKA YANG MENGASIHI-KU. Ada perasaan di mana kehidupan di bumi ini adalah sebuah kontes daya tahan. Memandang hidupmu dengan cara ini dapat membantu, karena kau tidak akan terkejut atau kecewa dengan banyak- nya pencobaan yang kau jumpai. Meskipun demikian, Aku menyediakan percikan kebahagiaan bahkan di tengah-tengah masa tersulitmu. Di antara banyak berkat yang Aku sediakan bagimu, sukacita hadirat-Ku selalu tersedia bagimu.

Mahkota Kehidupan itu sama seperti kalungan bunga yang diberikan bagi kemenangan atletik di zaman Alkitab. Namun, atlet-atlet itu ber- lomba untuk mendapatkan mahkota yang dapat binasa—kalungan bunga tumbuh-tumbuhan—dan kau sedang berlomba untuk sebuah mahkota yang akan bertahan selamanya! Kapanpun kau merasa dipukul bertubi- tubi oleh kesulitan hidup, ingatlah mahkota kebenaran yang disediakan bagimu. Karena kebenaran-Ku yang menyelamatkanmu, upah kekal ini dijamin secara mutlak. Aku telah berjanji untuk memberikannya kepada semua orang yang mengasihi-Ku—yang merindukan kedatangan- Ku kembali. Ketika Aku, Gembala Agung, kembali untukmu, kau akan menerima mahkota Kemuliaan yang tidak akan pernah pudar!

Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia. Yakobus 1:12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu