MENYENANGKAN DIA 

SEBUAH HARI YANG SUKSES ADALAH HARI DI MANA KAU TELAH BERHUBUNGAN DENGAN-KU, BAHKAN JIKA BANYAK HAL TETAP TIDAK SELESAI DI AKHIR HARI. Itu kedengarannya hampir tidak dapat dipercaya, bukan? Kau jarang sampai di akhir hari tanpa rasa kegagalan. Berbagai arti dan ukuran dari “kesuksesan” dunia menarikmu terus- menerus, meninggalkanmu dalam kondisi yang terpecah-pecah dan tidak fokus.

 

Untuk menghindari kebingungan, kau memerlukan sebuah aturan penting: Berusahalah menyenangkan-Ku. Ketika berkomunikasi dengan- Ku adalah prioritas tertinggimu, Aku senang. Semakin kau bersekutu dengan-Ku sementara kau melewati hari, semakin kau berjalan di jalan-jalan-Ku. Terang Hadirat-Ku menerangi jalan di hadapan-Mu, membuat dosa menjadi jelas dan menjijikkan. Terang yang sama ini memuaskan jiwamu. Jadi buatlah ini menjadi hari yang sukses dengan tetap berkomunikasi dengan-Ku.

 

Jawab Yesus kepadanya: “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Matius 22:37-38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu