Diciptakan untuk Melakukan Pekerjaan Besar

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. eFesus 2:10

Diciptakan untuk Melakukan Pekerjaan Besar

Pada waktu Anda mengetahui apa namanya, Anda sudah tenggelam sebatas leher di dalamnya. Namanya adalah kehidupan. Dan kehidupan ini milik Anda.

Tambahkan musim panas, nyanyian, langit kelabu, dan air mata, itulah kehidupan Anda. Anda tidak perlu meminta, Anda sudah memilikinya. Ada hari pertama dan ada hari terakhir. Dan di antaranya ada ribuan hari. Kehidupan ini dikaruniakan kepada Anda.

Itu kehidupan Anda sendiri. Tidak ada orang lain yang mempunyai jalan hidup yang sama seperti Anda. Anda tidak akan pernah bertemu dengan seseorang yang hidupnya persis sama dengan Anda. Tidak ada orang yang mempunyai silsilah, kasih, dan kerinduan yang persis sama dengan Anda. Kehidupan Anda tidak akan pernah dijalani oleh orang lain. Anda bukan jaket bekas yang bisa didaur ulang sesudah Anda tiada.

Kehidupan itu berlalu dengan cepat, dan bila tidak berhati-hati, ketika tersadar, kehidupan Anda dan saya sudah lewat begitu saja. Sebagian orang tidak mau repot-repot memikirkan soal ini. Mereka menjalani hidup tanpa memikirkan tujuannya. Mereka sekadar hidup dan mati tanpa pernah menanyakan tujuan hidup mereka.

Tetapi Anda jangan seperti mereka. Anda tidak cukup sekadar hidup. Anda harus memanfaatkan hidup Anda. Hidup Anda harus mempunyai arti. Anda harus hidup sedemikian rupa sehingga dunia akan senang Anda hidup…

Kita telah diberi pilihan, yakni kesempatan untuk melakukan perbedaan besar pada waktu melalui masa sulit. Bagaimana bila kita melakukannya? Bagaimana bila kita menggoncangkan dunia dengan harapan? Memenuhi setiap sudut dengan kasih Allah dan hidup-Nya?

Kita diciptakan oleh Allah yang besar untuk melakukan pekerjaan yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu