Diselamatkan oleh Surga

Diselamatkan oleh Surga

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal. Yohanes 5:24

Ketika Anda mengakui Allah sebagai Pencipta, Anda akan mengagumi Dia. Ketika Anda mengakui hikmat-Nya, Anda akan belajar dari Dia. Ketika Anda menemukan kekuatan-Nya, Anda akan bersandar pada Dia. Tetapi hanya ketika Ia menyelamatkan Anda, Anda akan menyembah Dia. Itu adalah skenario “sebelum dan sesudah.” Sebelum penyelamatan Anda, Anda dapat dengan mudah menjaga jarak dengan Allah…. Tentu, Ia penting, tapi demikian juga karier Anda. Status Anda. Gaji Anda…. Kemudian datanglah badai….amukannya….perjuangannya…. tambatan perahu yang terlepas….Keputusasaan turun seperti sebuah kabut; sikap-sikap Anda lenyap. Di dalam hati Anda, Anda tahu tidak ada jalan keluar.

Berpaling kepada karier untuk pertolongan? Hanya jika Anda ingin bersembunyi dari badai itu….bukan lari darinya. Bersandar pada status Anda untuk kekuatan? Sebuah badai tidak terkesan dengan gelar Anda….. Tiba-tiba Anda ditinggalkan dengan satu pilihan: Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu