Doa adalah Mutiara yang Berharga

Doa adalah Mutiara yang Berharga

Mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong. 1 Petrus 3:12

Anda dan saya hidup di sebuah dunia yang bising. Bukanlah tugas yang mudah untuk mendapatkan perhatian seseorang. Ia harus bersedia untuk mengesampingkan segala sesuatunya untuk men- dengarkan: mengecilkan volume radio, berpaling dari monitor, menutup buku dan menaruhnya. Ketika seseorang bersedia untuk mendiamkan segala sesuatu yang lainnya sehingga ia bisa men- dengarkan kita dengan jelas, itu adalah suatu kesempatan istimewa. Kesempatan yang benar-benar jarang.

Doa-doa [Anda] dihargai di surga sebagai mutiara-mutiara yang berharga. Dimurnikan dan diberikan kuasa…kata-kata tersebut naik dalam aroma yang harum kepada Allah kita….Kata-kata Anda tidak berhenti sampai mereka menjangkau takhta Allah… Doa Anda di bumi mengaktifkan kuasa Allah di surga, dan kehendak Allah terjadi “di bumi seperti di surga”…

Doa-doa Anda menggerakkan Allah untuk mengubah dunia. Anda mungkin tidak mengerti misteri doa. Anda tidak perlu mengerti itu, karena inilah yang pasti: Tindakan-tindakan di surga dimulai ketika seseorang berdoa di bumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu