Fokus pada Hidup

Fokus pada Hidup

Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kolose 3:23

Kapan kita mendapatkan petunjuk pertama kita bahwa [Yesus] mengetahui kalau Ia adalah Anak Allah? Di bait suci Yerusalem. Ia berusia dua belas tahun. Orangtuanya sudah tiga hari berada dalam perjalanan kembali ke Nazaret ketika mereka memperhatikan bahwa Ia hilang. Mereka menemukan Dia di bait itu sedang belajar bersama para pemimpin….. Sejak masih kecil, Yesus sudah merasakan panggilan Allah. Tetapi apa yang Ia lakukan selanjutnya? Merekrut para rasul dan berkhotbah serta melakukan mukjizat-mukjizat? Tidak, Ia pulang ke rumah bersama orangtua-Nya dan belajar bisnis keluarga. Itulah yang seharusnya Anda lakukan.

Ingin membawa fokus pada hidup Anda? Lakukan apa yang Yesus lakukan. Pulanglah ke rumah, kasihi keluarga Anda, dan uruslah bisnis. Tapi Max, saya ingin menjadi seorang misionaris. Ladang misi pertama Anda adalah rumah Anda. Apa yang membuat Anda berpikir bahwa orang-orang di luar negeri sana akan memercayai Anda jika mereka yang di rumah tidak memercayai Anda?

-Max Lucado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu