Hamba Kebaikan

Hamba Kebaikan

Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal. Roma 6:22

Bagaimana bisa kita yang telah dimerdekakan dari dosa kembali kepadanya lagi? Sebelum bertemu Kristus, kehidupan kita tidak terkendali, tidak teratur, dan sesuka hati kita. Kita bahkan tidak tahu bahwa kita adalah orang yang serampangan sampai kita bertemu Dia. Lalu Ia masuk. Berbagai hal mulai berubah. Apa yang kita lemparkan ke mana-mana mulai kita simpan. Apa yang kita abaikan, kita bersihkan. Apa yang kacau menjadi teratur. Oh, ada dan masih ada pemikiran dan perbuatan yang salah sekali-sekali, tetapi pada umumnya Ia membuat rumah kita teratur.

Tiba-tiba kita mendapati diri kita ingin melakukan yang baik. Kem- bali lagi kepada kekacauan yang lama? Apa Anda bercanda? “Dahulu kamu memang hamba dosa, tetapi sekarang kamu dengan segenap hati telah mentaati pengajaran yang telah diteruskan kepadamu. Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran” (Roma 6:17-18).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu