Hidup dalam Hadirat Allah

Hidup dalam Hadirat Alla

Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya. Efesus 6:18

Bagaimana saya hidup dalam hadirat Allah? Bagaimana saya mendeteksi tangan-Nya yang tak terlihat di bahu saya dan suara-Nya yang tak terdengar langsung di telinga saya?….Bagaimana Anda dan saya bisa menjadi tidak asing lagi dengan suara Allah? Berikut ini adalah beberapa ide: Berikan ’pemikiran-pemikiran terjaga’ Anda kepada Dia. Sebelum Anda menghadapi hari, menghadaplah kepada Bapa. Sebelum Anda melangkah keluar dari tempat tidur, melangkahlah ke dalam hadiratNya. Berikan ’pemikiran-pemikiran menunggu’ Anda kepada Dia. Habiskan waktu bersama Dia dalam keheningan. Berikan ’pemikiran-pemikiran bisikan’ Anda kepada Dia…. Bayangkan setiap momen sebagai waktu yang potensial untuk bersekutu dengan Allah.

Berikan ’pemikiran-pemikiran menjelang akhir hari’ Anda kepada Dia. Di akhir hari, biarkan pikiran Anda tenang dalam Dia. Tutup hari itu sebagaimana Anda memulainya: berbicara kepada Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu