TERANGKU BERCAHAYA ATASMU TERUS-MENERUS, ENTAH ENGKAU MENYADARINYA ATAU TIDAK. Selama jam-jam di waktu malam, pikiranmu seringkali menyimpang—bahkan memikirkan malapetaka. Meskipun kau mungkin merasa seakan-akan kau diselubungi kegelapan, ingatlah bahwa kegelapan dan terang adalah sama bagi-Ku. Aku menyertaimu, dan kasih-Ku untukmu tidak pernah gagal. Kau membutuhkan Terang Hadirat-Ku lebih daripada kau membutuhkan terang di siang hari.

Ketika jalan di hadapanmu tampak gelap dan mengancam, kau tetap dapat memercayai-Ku untuk menuntunmu. Berjalan dalam iman adalah sama dengan menggunakan radar untuk mengenali jalan yang harus kau tempuh. Daripada berusaha melihat melewati awan-awan ketidak- pastian di depan, arahkan matamu kepada-Ku. Aku dapat menunjukkan kepadamu jalan di mana tampaknya tidak ada jalan. Selain itu, ketika kau berjuang untuk tetap berkomunikasi dengan-Ku, jiwamu terbuka kepada-Ku. Bahkan di tengah pergumulanmu, Hadirat-Ku yang penuh kasih dapat memenuhi jiwamu dengan sukacita yang hangat.

Maka kegelapan pun tidak menggelapkan bagi-Mu, dan malam menjadi terang seperti siang; kegelapan sama seperti terang. Mazmur 139:12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu